The Citizen ingin semangat kembali seperti di dua musim sebelumnya

CMObet.org –Perebutan untuk menjadi juara di Premier League kini memanas kembali. Dipekan-pekan sebelumnya tim Liverpool atau yang di juluki The Red sempat jadi yang paling didepan untuk meraih gelar Premier League musim 2013-2014. Tapi saat ini tim yang dijuluki The Citizen memiliki kendali yang sangat besar. Meski begitu tim Manchester City atau yang dijuluki The Citizen tersebut akan memastikan untuk terus berjuang di laga yang hanya tersa dua laga lagi, agar bisa mengamankan gelar di musim 2013-2014. Kemenangan yang didapatkan oleh Manchester City atas lawan nya Crystal Palace plus kalahnya Liverpool saat melawan Chelsea, tim yang berada dalam naungan Manuel Pellegrini kini menggenggam  kendali yang cukup besar untuk di peta persaingan di Premier League musim 2013-2014. Walau saat ini tim Manchester City tertinggal tiga poin dari Liverpool yang sekarang mendudukin klasemen teratas untuk sementara, namun tim Manchester City masih memiliki satu pertandingan yang cukup menguras tenasa yang belum mereka mainkan, beserta keunggulan selisih gol.

Situasi seperti ini pasti akan membuat tekanan tim Manchester City sedikit berkurang, meski dua pertandingnan yang tersisah tetap harus mereka sapu bersih. Menyadari bahwah harus memiliki  penampilan yang super ekstra di laga yang masih tersisah di musim ini. Salah satu pemain Manchester City yang bermain jadi bek sayap, Pablo Zabaleta ungkapkan bahwa timnya tersebut sudah berkaca di dua musim yang lalu, dimana saat itu tim Manchester City sukses meraih juara tersebut pada detik-detik terakhir. Situasi seperti sekarang ini sama seperti dua musim yang lalu maka dari itu tim Manchester City yakin untuk berjuang keras agar bisa mengamankan gelar Premier League musim 2013-2014.

Di musim 2011-2012 yang lalu, Manchester City berhasil raih juara di Liga Inggris setelah memastikan kemenangan tersebut dengan score 3-2 di atas Queens Park Rangers di akhir-akhir pertandingan. Kemenangan yang di alami oleh tim Manchester City tersebut mambawa tim tersebut menyamai poin dari tim Manchester United. Namun mereka berhasil mengunggulin selisih gol tersebut dimana tim tersebut masih berada dalam naungan Sir Alex Ferguson. Pablo Zabaleta mengakui kalau timnya tersebut pernah melewati situasi seperti ini dikala dua tahun yang lalu dan Pablo Zabaleta berpikir kalau Manchester City sudah bicarakan tentang itu pada pekan kemarin.

Klik aku dong untuk gabung jadi member cmobet..Gratis pendaftaran gan….!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *