Prediksi Premier League Tottenham Hotspur vs Brighton Albion

CMOBET.ORG – Laga Boxing Day kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 26 Desember 2019 akan menggelar pertandingan pekan ke-19 dimana akan mempertemukan antara Tottenham Hotspur melawan Brighton Albion yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pukul 19:30 WIB. Tottenham Hotspur yang masih mencoba naik ke posisi lima besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat ke-7, dipekan ini The Lilywhites akan menjalani laga menjamu klub Brighton Albion tentu selaku tuan rumah Tottenham Hotspur akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Brighton Albion yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Premier League dimana saat ini masih menduduki peringkat ke-13 dengan perolehan 20 poin, ambisi Brighton Albion untuk meraih tiga poin dipekan ini nampaknya akan berat dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu bukan hal yang mudah bagi Brighton Albion untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini.

The Lilywhites yang masih terpuruk di peringkat ke-7 klasemen Premier League dan saat ini tengah berusaha untuk bisa kembali menduduki peringkat lima besar klasemen Liga Inggris Premier League, pada laga pekan ke-19 The Lilywhites akan menjalani laga menjamu klub Brighton Albion tentunya selaku tuan rumah Tottenham Hotspur akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Tottenham Hotspur gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 0-2 menjamu klub Chelsea, bermain kembali di kandang sendiri menjamu Brighton Albion tentunya  The Lilywhites akan berusaha mengamankan tiga poin. Manajer baru klub Tottenham Hotspur yaitu Jose Mourinho mengatakan dirinya masih perlu memperbaiki performa dari Tottenham Hotspur, oleh karena itu menjalani laga menjamu Brighton Albion dirinya akan menurunkan skuat utama The Lilywhites lantaran enggan menganggap remeh Brighton Albion. Namun sebelum menjamu Brighton Albion tentu manajer Jose Mourinho akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka menjamu Brighton Albion demi dapat mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Brighton Albion yang masih berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Liga Inggris Premier League dimana saat ini menduduki peringkat ke-13 klasemen Premier League, dipekan ini ambisi Brighton Albion untuk bisa mengamankan tiga poin akan menjalani hambatan besar dimana akan bertandang ke markas klub Tottenham Hotspur tentu akan menjadi halangan besar bagi Brighton Albion dalam meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga pekan ke-18 Brighton Albion gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 0-1 saat menjamu Shiffield United, tentunya bertandang ke markas Tottenham Hotspur dipekan ini Brighton Albion akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Brighton Albion Graham Potter mengatakan tentu sulit untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspur di markasnya dimana performa The Lilywhites tentu akan tampil lebih kuat didukung oleh suppoternya, oleh karena itu manajer Graham Potter akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Tottenham Hotspur dan mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) P. Gazzaniga, T. Alderwireld, J. Vertonghen, D. Sanchez, E. Dier, S. Aurier, D. Alli, M. Sissoko, T. Ndombele, L. Moura, H. Kane.

Prediksi Starting Line up Brighton Albion :

(GK) M. Ryan, D. Burn, M. Montoya, L. Dunk, A. Webster, D. Stephens, A. Mooy, P. Groos, D. Propper, N. Maupay, A. Connolly.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Brighton Albion :

05-10-2019 Brighton Albion 3-0 Tottenham Hotspur

23-04-2019 Tottenham Hotspur 1-0 Brighton Albion

22-09-2018 Brighton Albion 1-2 Tottenham Hotspur

17-04-2018 Brighton Albion 1-1 Tottenham Hotspur

13-12-2017 Tottenham Hotspur 2-0 Brighton Albion

Prediksi Jitu dari kami AGEN CMOBET pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Brighton Albion tentu akan berlangsung ketat, namun tuan rumah Tottenham Hotspur lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *