Prediksi Premier League Norwich City vs Tottenham Hotspur

Masih lanjutan laga Boxing Day kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 29 Desember 2019 akan menggelar pekan ke-20 dimana akan mempertemukan antara Norwich City melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar di Carrow Road markas besar Norwich City pukul 00:30 WIB. Norwich City saat ini masih menempati posisi terakhir di klasemen Liga Inggris Premier League dengan perolehan 12 poin dan butuh 7 poin agar bisa naik ke peringkat 17 menggeser West Ham United, namun ambisi Norwich City untuk bisa mengamankan tiga poin akan menjalani laga yang berat dimana akan menjamu Tottenham Hotspur tentu bukan hal yang mudah bagi Norwich City untuk bisa meraih tiga poin. Tottenham Hotspur saat ini berhasil menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League dengan perolehan 29 poin, dipekan ini The Lilywhites akan menjalani laga bertandang ke markas klub Norwich City tentunya akan memanfaatkan peluang untuk meraih tiga poin agar dapat mengejar Chelsea untuk bisa menduduki peringkat empat besar klasemen Premier League.

Norwich City akan menjalani partai yang berat dipekan ke-20 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Tottenham Hotspur di laga Boxing Day pekan ini, menghadapi Tottenham Hotspur tentu akan menjadi beban berat bagi Norwich City untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Norwich City gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Aston Villa, menjamu Tottenham Hotspur dimarkas sendiri tentunya Norwich City akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan demi dapat mengamankan tiga poin. Manajer klub Norwich City Daniel Farke mengatakan menghadapi Tottenham Hotspur tentu akan menjadi tugas yang berat baginya dan juga anak asuhnya dimana Tottenham Hotspur sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil lebih baik lagi saat menjamu Totenham Hotspur demi dapat mengamankan tiga poin penuh.

The Lilywhites kini berhasil menempati posisi lima besar klasemen Premier League dimana tentunya akan berambisi untuk bisa naik ke peringkat empat besar menggeser Chelsea yang berselisih tiga poin, dipekan ke-20 Tottenham Hotspur akan menjalani laga boxing day kembali dimana akan bertandang ke markas Norwich City tentu akan memanfaatkan peluang ini untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya The Lily Whites berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil menang tipis 2-1 saat menjamu Brighton Albion, menghadapi laga tandang ke markas Norwich City tentu Tottenham Hotspur akan menargetkan kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer baru Tottenham Hotspur yaitu Jose Mourinho mengatakan dirinya enggan menganggap remeh tuan rumah Norwich City, oleh karena itu dirinya tetap akan menurunkan skuat utamanya melawan Norwich City. Namun sebelum menghadapi Norwich City tentu manajer Jose Mourinho akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Norwich City :

(GK) T. Kurl, G. Hanley, S. Byram, C. Zimmermann, J. Lewis, A. Tettey, T. Trybull, K. McLean, T. Cantwell, E. Buendia, T. Pukki.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) P. Gazzaniga, T. Alderweireld, J. Vertonghen, D. Sanchez, E. Dier, S. Aurier, H. Winks, D. Alli, T. Ndombele, L. Moura, H. Kane.

Head to Head Norwich City vs Tottenham Hotspur :

02-02-2016 Norwich City 0-3 Tottenham Hotspur

26-12-2015 Tottenham Hotspur 3-0 Norwich City

23-02-2014 Norwich City 1-0 Tottenham Hotspur

14-09-2013 Tottenham Hotspur 2-0 Norwich City

30-01-2013 Norwich City 1-1 Tottenham Hotspur

Prediksi admin CMOBET pertandingan Liga Inggris Premier League antara Norwich City melawan Tottenham Hotspur tentunya lebih diunggulkan Tottenham Hotspur memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *