Prediksi Premier League Aston Villa vs Leicester City

CMOBET.ORG – Duel Panas akan tersaji dipekan ke-16 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 8 Desember 2019 dimana akan mempertemukan antara Aston Villa melawan Leicester City yang akan digelar di Villa Park markas besar Aston Villa pukul 21:00 WIB. Aston Villa yang menempati peringkat ke-16 klasemen Premier League dan dalam posisi tidak aman dimana bisa terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini ambisi Aston Villa untuk bisa mengamankan tiga poin akan menempuh jalan yang berat dimana akan menjamu Leicester City bukanlah hal yang mudah. Leicester City yang kini menduduki peringkat dua besar klasemen Premier League dan harus berusaha mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh Manchester City yang berselisih dua poin, pada pekan ke-16 The Foxes akan menghadapi laga bertandang ke markas klub Aston Villa tentunya akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini agar tidak tersalip oleh Manchester City.

Aston Villa harus berjuang lebih ekstra lagi untuk bisa mempertahankan posisinya dimana saat ini menempati peringkat ke-16 klasemen Premier League dan bisa saja disalip oleh Everton dan juga Southampton menempati zona degladasi, dipekan ini Aston Villa kembali harus menghadapi laga berat dimana akan menjamu Leicester City tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Aston Villa untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Aston Villa gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Chelsea, bermain di markas sendiri menjamu Leicester City tentunya Aston Villa akan berambisi untuk mengamankan tiga poin. Manajer klub Aston Villa Dean Smith mengatakan tentu tidak mudah mengalahkan Leicester City yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, menghadapi Leicester City tentunya manajer Dean Smith akan lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka menjamu Leicester City demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

-CMOBET.ORG- ™

Leicester City yang saat harus berjuang untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat dua besar klasemen Premier League dimana berselisih dua poin dengan Manchester City, pada pekan ini The Foxes akan menjalani laga bertandang ke markas klub Aston Villa tentunya Leicester City akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Leicester City berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 2-0 saat menjamu Watford, menghadpai laga bertandang ke markas Aston Villa tentunya The Foxes akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin agar tetap bertahan di peringkat dua besar klasemen Premier League pekan ini. Manajer klub Leicester City Brendan Rodgers dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utama The Foxes saat melawan Aston Villa, namun sebelum menghadapi Aston Villa tentu manajer Brendan Rodgers akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Aston Villa :

(GK) T. Heaton, M. Targett, T. Mings, F. Guilbert, E. Konsa. M. Nakamba, Trezeguet, C. Hourihane, J. McGinn, J. Grealish, W. Moraes.

Prediksi Starting Line up Leicester City :

(GK) K. Schmeichel, J. Evans, B. Chilwell, C. Soyuncu, J. Justin, R. Pereira, Y. Tielemans, H. Barnes, W. Ndidi, A. Perez, J. Vardy.

Head to Head Aston Villa vs Leicester City :

16-01-2016 Aston Villa 1-1 Leicester City

13-09-2015 Leicester City 3-2 Aston Villa

15-02-2015 Aston Villa 2-1 Leicester City

10-01-2015 Leicester City 1-0 Aston Villa

07-12-2014 Aston Villa 2-1 Leicester City

Prediksi skor pertandingan Aston Villa melawan Leicester City menurut Agen Online CMOBET akan berakhir dengan kemenangan Leicester City dengan skor akhir 0-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *