Prediksi pertandingan Serie A, Juventus vs Genoa.

Juventus dipastikan akan mendapatkan lawan yang cukup mudah pada pekan ke-21 Serie A. Pada pertandingan yang akan digelar di Allianz Stadium, Juventus dipastikan akan menjamu salah satu tim papan bawah klasemen yaitu Genoa.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Juventus dipastikan sedang dalam performa yang sangat memuaskan untuk bisa tampil terbuka. Mereka dipastikan akan bisa tampil dengan bebas mengingat hasil memuaskan yang menjadi modal bagi mereka menjelang pertandingan melawan Genoa nanti. Dan tentu, pertandingan ini dipastikan akan menargetkan 3 poin bagi Genoa untuk bisa menyalip Napoli dipuncak klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, sang tamu sendiri juga dipastikan akan bisa bermain dengan tenang pada pertandingan nanti mengingat mereka berhasil mendapatkan modal yang sangat bagus menjelang pertandingan melawan Juventus nanti. Mereka berhasil mengamankan 2 kemenangan dan 1 hasil seri dalam 3 pertandingan terakhirnya di Serie A. Dan tentu, Genoa sendiri dipastikan akan mengincar kemenangan kedua mereka di tahun 2018 ini. Dan andai bisa mengalahkan Juventus, Genoa dipastikan bisa berhasil mendapatkan modal yang sangat bagus untuk menjauhi zona degradasi dan bersaing dengan tim papan tengah klasemen.

Pada 5 pertandingan terakhir Juventus di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil sempurna dengan mengamankan 5 kemenangan beruntun. Hasil ini sendiri jelas dipastikan akan membuat Juventus mendapatkan modal bagus untuk bisa dengan mudah mengalahkan Genoa pada pekan ke-21 nanti. Dan pada klasemen sementara Serie A, Juventus masih menempati posisi kedua klasemen sementara dengan meraih 50 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani. Juventus sendiri dipastikan akan sangat membutuhkan kemenangan demi bisa menjaga asa menyalip Napoli dipuncak klasemen yang hanya selisih 1 poin dari mereka.

Sementara itu pada 5 pertandingan terakhir Genoa di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil mengamankan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan tentu, jika berhasil meraih 3 poin di Allianz Stadium nanti Genoa dipastikan berhasil menjauhkan diri mereka dari zoan degradasi. Genoa sendiri saat ini berada diposisi ke-14 klasemen sementara Serie A dengan meraih 21 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, Juventus berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 4 kemenangan dan 1 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Genoa.

Perkiraan susunan pemain antara Juventus vs Genoa.

Juventus:
Szczesny, Chiellini, Benatia, Sandro, Barzagli, Matuidi, Pjanic, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Douglas Costa, Gonzalo Higuain.

Genoa:
Perin, Spolli, Izzo, Laxalt, Rossettini, Rigoni, Veloso, Bertolacci, Taarabt, Rosi, Pandev.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *