Prediksi pertandingan Serie A antara Juventus vs AS Roma.

Juventus dipastikan akan mendapatkan hadangan yang sangat berat di pertandingan Serie A pekan ke-18. Pada pertandingan yang berjalan di Allianz Stadium nanti, Juventus dipastikan akan menjamu salah satu pesaing gelar Serie A musim ini AS Roma.

Juventus yang sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa mengeser Napoli dari puncak klasemen dipastikan akan sedikit kesulitan pada pertandingan nanti. Pasalnya bukan Juventus saja yang membutuhkan kemenangan dimana sang tamu AS Roma juga sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa terus bersaing di papan atas klasemen.

Saat ini Juventus masih menempati posisi ke-2 klasemen dengan meraih 41 poin dan terpaut 1 poin dari Napoli yang berada dipuncak klasemen. Sementara itu, AS Roma masih menempati posisi ke-4 dengan meraih 38 poin dan sangat memungkinkan untuk bisa naik ke posisi 3 andai mereka berhasil meraih hasil penuh di pekan ke-18 nanti. Dan tentu andai pertandingan Big Match nanti berakhir dnegan seri, Napoli dan Inter Milan dipastikan bisa tersenyum lebar dan berusaha untuk bisa meraih kemenangan.

Menjelang pertandingan nanti, Juventus dipastikan sedang dalam performa yang sangat memungkinkan. Mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan di Coppa Italia yang membuat mereka berhasil melaju ke babak semifinal.

Sementara itu, sang tamu AS Roma justru harus dalam beban yang cukup berat menjelang pertandingan nanti. Pasalnya AS Roma baru saja mengalami kekalahan yang mengejutkan pada pertandingan di Coppa Italia yang membuat mereka gagal melaju ke babak semifinal ketika kalah dengan skor 1-2 di kandang sendiri atas Torino.

Pada 5 pertandingan terakhir Juventus di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri. Dan pada klasemen sementara Serie A sendiri, Juventus berhasil terus bersaing di papan atas klasemen dengan meraih 41 poin dari 17 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu pada 5 pertandingan terakhir AS Roma di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, Juventus dan AS Roma terlihat sangat berimbang dengan masing-masing tim berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 pertandingan berakhir seri. Dan pada pertemuan terakhir mereka di Serie A, AS Roma berhasil mengasak Juventus dengan skor akhir 3-1.

Perkiraan susunan pemain antara Juventus vs AS Roma.

Juventus:
Szczesny, Chiellini, Benatia, Sandro, Barzagli, Blaise Matuidi, Pjanic, Sami Khedira, Paulo Dybala, Cuadrado, Gonzalo Higuain.

AS Roma:
Alisson, Manolas, Fazio, Florenzi, Kolarov, Radja Nainggolan, De Rossi, Kevin Strootman, El Shaarawy, Diego Perotti, Edin Dzeko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *