Prediksi pertandingan Serie A antara Cagliari vs Juventus.

Juventus dipastikan akan mendapatkan hadangan dari tuan rumah Cagliari untuk bisa berkesemptan merebut puncak klasemen Serie A musim ini. Pada pertandingan yang akan berjalan di Sardegna Arena markas dari Cagliari nanti dipastikan akan menjadi pertandingan pekan ke-20 Serie A antara Cagliari vs Juventus.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Cagliari dipastikan sedang dalam hasil yang cukup memuaskan. Mereka dipastikan akan mengincar kemenangan kedua mereka di Serie A musim ini dengan berambisi untuk bisa mengalahkan Juventus pada pekan ke-20 nanti.

Semnentara itu, sang tamu Juventus juga dipastikan sedang dalam performa yang sangat memuaskan dan dipastikan siap untuk bisa meriah kemenangan pada pertandingan tandang pekan ke-20 nanti melawan Cagliari. Dan tentu, Allegri sendiri dipastikan akan berusaha untuk bisa mendapatkan kemenangan agar bisa memgembalikan posisi timnya dipuncak klasemen.

Pada 5 pertandingan terakhir Cagliari di Serie A, mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan harus mengalami 2 kekalahan. Dan hasil tersebut jelas membuat posisi Cagliari harus berada diposisi ke-15 klasemen dengan meraih 20 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu pada 5 pertandingan terakhir Juventus di semua kompetisi. Mereka berhasil meraih hasil sempurna dengan mengamankan 4 kemenangan beruntun. Dan pada klasemen sementara Serie A sendiri, Juventus berhasil menempati posisi kedua klasemen dengan meraih 47 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, Juventus berhasil mengandaskan Cagliari dengan skor telak 3-0 dimana pertandingan tersebut berjalan di Allianz Stadium. Dan tentu pertandingan yang akan digelar di markas Cagliari ini dipastikan akan menjadi ajang balas dendam Cagliari yang dipermalukan pada pertemuan terakhir mereka.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim, Juventus berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 4 pertandingan dimenangkan oleh mereka dan 1 pertandingan berakhir dengan seri.

Menjelang pertandingan nanti, pelatih Cagliari yaitu Diego Lopez dipastikan akan langsung menurunkan skuat terbaiknya dimana sang pelatih dipastikan akan menurunkan Farias. Sementara itu, Massimiliano Allegri sendiri dipastikan tetap akan menurunkan trio andalannya yaitu Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Perkiraan susunan pemain antara Cagliari vs Juventus.

Cagliari:
Rafael, Ceppitelli, Andreolli, Romagna, Padoin, Cigarini, Ionita, Farago, Van der Wiel, Pavoletti, Farias.

Juventus:
Szczesny, Benatia, Chiellini, Sandro, Barzagli, Sami Khedira, Pjanic, Matuidi, Mandzukic, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *