Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Leicester City vs Watford.

Leicester City yang saat ini sedang dalam hasil yang memuaskan dipastikan akan mendapatkan tamu yang cukup berat di pekan ke-24 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan yang akan berjalan di King Power Stadium nanti, Leicester City dipastikan akan menjamu salah satu tim kuda hitam yaitu Watford.

Pada pertandingan nanti, tuan rumah Leicester City dipastikan akan bermain dengan terbuka dan menakan sejak awal pertandingan demi bisa mendapatkan hasil memuaskan pada pekan ke-24 nanti. Dan tentu kemenangan tetap menjadi target bagi Leicester City ketika menjamu Watford nanti.

Sementara itu sang tamu Watford sendiri dipastikan tetap akan bermain dengan terbuka di pertandingan tandang nanti. Mereka sendiri dipastikan akan mengincar 3 poin di King Power Stadium. Dan tentu, modal menjelang pertandingan nanti juga dipastikan tak begitu buruk bagi Watford mengingat mereka berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 hasil imbang menjelang pertandingan tandang melawan Leicester City nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir Leicester City di semua kompetisi, mereka harus meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Leicester City berhasil menempati posisi ke-8 klasemen dengan meraih 31 poin dari 23 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu kemenangan pada pertandingan terakhir di FA Cup dipastikan bisa menjadi modal yang cukup bagus bagi Leicester City menjelang pertandingan kandang menjamu Watford nanti.

Sementara itu pada 5 pertandingan terakhir Watford di semua kompetisi, mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Watford masih menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan meraih 26 poin dari 23 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan hasil seri pada pertandingan sebelumnya di Liga Primer Inggris dipastikan tetap akan menjadi modal utama bagi Watford menjelang pertandingan melawan Leicester City nanti.

Pertemuan di King Power Stadium nanti dipastikan akan menjadi pertandingan ke-8 kedua tim sepanjang sejarah pertemuannya. Dan pada 7 pertemuan terakhir, Leicester City berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 4 kemenangan, 1 hasil seri dan 2 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Watford.

Perkiraan susunan pemain antara Leicester City vs Watford.

Leicester City:
Peter Schmeichel, Dragovic, Maguire, Amartey, Morgan, Ndidi, James, Albrighton, Riyad Mahrez, Okazaki, Jamie Vardy.

Watford:
Gomes, Wague, Kabasele, Zeegelaar, Janmaat, Doucoure, Watson, Richarlison, Carrillo, Cleverley, Gray.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *