Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Everton vs Crystal Palace.

Everton dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup krusial bagi mereka di Liga Primer Inggris pekan ke-27. Pada pertandingan yang berjalan di Goodison Park, Everton dipastikan akan menjamu tim papan bawah klasemen Crystal Palace. Dan tentu pertandingan di Goodison Park nanti dipastikan akan menjadi sangat ketat mengingat kedua tim yang sedang mengincar kemenangan demi bisa menjauhkan diri mereka dari papan bawah klasemen.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Everton dipastikan sedang dalam performa yang sangat mengecewakan dan beban yang cukup berat. Pasalnya mereka harus menjalani pertandingan nanti setelah mengalami kekalahan telak dipekan ke-26 lalu melawan Arsenal dengan skor 5-1. Dan tentu kekalahan tersebut dipastikan akan menjadi beban bagi Everton untuk bisa bermain terbuka diawal pertandingan melawan Crystal Palace.

Sementara itu, sang tamu Crystal Palace juga dipastikan akan menjalani pertandingan dengan beban yang cukup berat. Pasalnya mereka dipastikan akan menjalani pertandingan tandang dengan modal yang tidak begitu bagus. Hasil seri pada pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris dipastikan akan menjadi modal yang tidak begitu bagus mengingat lawan mereka pada pertandingan nanti sedang dalam performa yang memanas setelah mengalami kekalahan telak. Dan tentu meski begitu, Crystal Palace dipastikan akan berusaha untuk bisa tampil terbuka demi bisa meladeni permainan dari Crystal Palace.

Pada 5 pertandingan terakhir Everton di semua kompetisi, mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan harus mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Everton masih menempati posisi ke-10 klasemen dengan meraih 31 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertandingan terakhir Crystal Palace di semua kompetisi, mereka juga harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil mengamankan 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, mereka masih harus berada diposisi ke-14 klasemen dengan meraih 27 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Badai cedera dari kedua tim sendiri dipastikan akan menjadi kendala tersendiri bagi Everton dan Crystal Palace. Dan tentu pertandingan di Goodison Park nanti dipastikan akan berjalan dengan tempo rendah mengingat kedua tim dipastikan akan menurunkan skuat kedua mereka.

Perkiraan susunan pemain antara Everton vs Crystal Palace.

Everton:
Pickford, A. Williams, M. Keane, E. Mangala, J. Kenny, Scheniderlin, Gueye, Bolasie, Niasse, Theo Walcott.

Crystal Palace:
Hennessey, Tomkins, Kelly. Fosu Mensah, Van Aanholt, Y. Cabaye, McArthur, Townsend, Milivojevic, Zaha, Benteke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *