Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara West Bromwich Albion vs Chelsea.

Juara bertahan Liga Primer Inggris yaitu Chelsea kembali akan melanjutkan pertandingan musim ini ketika bertandang ke markas West Bromwich Albion.

Setelah dipastikan akan menjalani partai krusial di Liga Champions Eropa, Chelsea dipastikan akan mendapatkan pertandingan pemanasan terlebih dahulu di pekan ini. Antonio Conte sendiri dipastikan akan merotasi para pemainnya yang sebagian baru saja kembali dari membela negaranya. Dan tentu, meski akan merotasi beberapa pemain, Conte tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan di The Hawthorns nanti.

Laga ini sendiri dipastikan akan menjadi pertandingan ke 50 Conte bersama dengan Chelsea di Liga Primer Inggris sejauh ini. Dan tentu pertandingan ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat krusial bagi sang pelatih.

Sementara itu, bagi West Bromwich Albion sendiri pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi mereka untuk bisa bangkit. Mereka yang terus dibayangi oleh zona degradasi dipastikan akan membutuhkan 3 poin pada pertandingan melawan Chelsea nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris, mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 2 hasil imbang dan mengalami 3 kekalahan beruntun. Dan hasil tersebut jelas membuat West Brom harus berjuang di dasar klasemen dengan meraih 10 poin dari 11 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Chelsea di Liga Primer Inggris. Mereka berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan mengamankan 3 kemenangan beruntun dan mengalami 2 kekalahan. Dan hasil tersebut membuat Chelsea berhasil berada di posisi ke-4 klasemen dengan meraih 22 poin dari 11 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertandingan di The Hawthorns dipastikan akan menjadi pertandingan balas dendam West Bromwich Albion. Hal tersebut dikarenakan West Brom harus menanggung malu pada pertemuan sebelumnya di kandang sendiri ketika harus dikalahkan dengan skor 1-0 oleh Chelsea.

Pada 6 pertemuan terakhirnya di Liga Primer Inggris, Chelsea berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 4 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kemenangan berhasil diraih oleh West Bromwich Albion.

Menjelang pertandingan nanti, Tony Pulis dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya demi bisa meraih hasil yang memuaskan. Sementara Conte sendiri dipastikan akan menurunkan Alvaro Morata sejak awal pertandingan.

Perkiraan susunan pemain antara West Bromwich Albion vs Chelsea.

West Bromwich Albion:
Foster, Gibbs, Evans, Hegazi, Nyom, Barry, Chadli, Krychowiak, Livermore, Philips, Rodriguez.

Chelsea:
Courtois, Garry Cahill, Christensen, Azpilicueta, Alonso, Kante, Bakayoko, Zappacosta, Willian, Pedro, Alvaro Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *