Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Watford vs Manchester United.

Manchester United yang membutuhkan 3 poin dipastikan akan menghadapi pertandingan rawan di pekan ke-14. Pada pertandingan pekan ke-14 Liga Primer Inggris, Manchester United dipastikan akan bertandang ke Vicarage Road Stadium markas dari Watford.

Menjelang pertandingan ini, kedua tim dipastikan sedang dalam performa yang cukup bagus dalam 2 pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris. Dan tentu kedua tim yang sama sama sedang berjuang mempertahankan permainan terbagusnya dipastikan akan saling adu cepat dan saling adu tajam dalam penyerangan demi bisa mendapatkan poin maksimal.

Menjelang pertandingan nanti, Watford dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup berpotensial membangkitkan semangat pemainnya dan berpotensial untuk mendapatkan kekalahan dan gagal meraih 3 kemenangan beruntun mereka. Dan tentu demi meraih hasil maksimal, Watford dipastikan akan bermain dengan tenang demi bisa mendapatkan cela untuk mebobol gawang tamunya Manchester United pada pekan ke-14 nanti.

Sementara itu, sang tamu Manchester United sendiri dipastikan sedang dalam performa yang cukup buruk setelah mengalami kekalahan 1-0 atas basel di Liga Champions Eropa. Namun, United kembali berhasil meraih kemenangan di Liga Primer Inggris ketika menjamu Brighton & Hove Albion. Dan tentu Manchester united dipastikan akan mengincar 3 poin untuk bisa memangkas jarak dari sang rival yang berada diposisi puncak klasemen dengan selisih 8 poin.

Pada 5 pertandingan terakhir Watford di Liga Primer Inggris, mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan harus mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Watford harus berada diposisi ke-8 klasemen dengan meraih 21 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Manchester United di Liga Primer Inggris. Mereka juga harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 3 kemenangan dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester United sendiri masih menempati posisi 2 klasemen dengan meraih 29 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Primer Inggris, Manchester United berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 4 kemenangan dan 1 kemenangan berhasil diraih oleh Watford. Sementara itu pada pertemuan terakhir, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 di Old Trafford.

Perkiraan susunan pemain antara Watford vs Manchester United.

Watford:
Gomes, Prodl, Kabasele, Mariappa, Zeegelaar, Pereyra, Doucoure, Hughes, Femenia, Richarlison, Gray.

Manchester United:
David De Gea, Chris Smalling, Victor Lindelof, Daley Blind, Marcus Rojo, Ander Herrera, Fellaini, Mateo Darmian, Paul Pogba, Mkhitaryan, Romelu Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *