Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester City vs Southampton.

Manchester City yang baru saja mencetak rekor baru setelah meraih kemenangan atas Huddersfield Town dipastikan kembali akan memperpanjang rekor kemenangan dan tak terkalahkan mereka di Liga Primer Inggris. Pada pertandingan pekan ke-14 nanti Manchester City dipastikan akan kedatangan tim kuda hitam Southampton di Etihad Stadium.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Manchester City dipastikan akan bisa tampil dengan penuh percaya diri mengingat rentetan hasil yang sangat memuaskan di musim ini. Dan pada pertandingan didepan pendukungnya nanti, pasukan Guardiola dipastikan tetap akan menargetkan kemenangan untuk bisa terus memantapkan diri mereka di puncak klasemen sekaligus memperlebar jarak dengan sang rival abadi Manchester United.

Sementara itu, sang tamu sendiri juga datang ke markas City dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil meraih kemenangan telak di pertandingan kandang melawan Everton pekan lalu. Dan pada pertandingan tersebut, Southamtpon berhasil tampil gemilang dengan mengalahkan tamunya 4-1. Dan tentu menjelang pertandingan nanti Southampton sendiri dipastikan akan bisa tampil dengan terbuka demi bisa mendapatkan hasil maksimal.

Pada 5 pertandingan terakhir Manchester City di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil sempurna dengan berhasil mengamankan 5 kemenangan beruntun. Dan tentu hasil tersebut berhasil membuat Manchester City berhasil kokoh dipuncak klasemen sementara dengan meraih 37 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Southampton di Liga Primer Inggris. Mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil mengamankan 2 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 2 kekalahan. Dan hasil tersebut membuat Southampton berhasil mengumpulkan 16 poin dari 13 pertandingan dan berhasil menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Primer Inggris, Manchester City berhasil mendominasi kemenangan dengan mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kemenangan berhasil diraih oleh Southampton. Dan pada pertemuan terakhir kedua tim di Bet365 Stadium, tuan rumah Stoke City harus dipermalukan Manchester City dengan skor 3-0.

Perkiraan susunan pemain antara Manchester City vs Stoke City.

Manchester City:
Ederson, Otamendi, Mangala, Danilo, Delph, David Silva, Fernandinho, Gundongan, Leroy Sane, Gabriel Jesus, Bernardo Silva.

Southampton:
Forster, Bertrand, Hoedt, van Dijk, Soarez, Lemina, Romeu, Boufal, Tadic, Austin, Ward-Prowse.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *