Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Liverpool vs Swansea City.

Liverpool dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup ringan pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan boxing day Liga Primer Inggris nanti, Liverpool dipastikan akan menjamu Swansea City di Anfield Stadium. Dan pada pertandingan boxing day nanti, Liverpool dipastikan akan mengincar kemenangan demi bisa mengamankan posisi keempat klasemen dan terus menjaga asa untuk mengejar Chelsea yang terpuat 1 poin dari mereka.

Menjelang pertandingan nanti, kedua tim dipastikan akan mengincar kemenangan demi bisa memberikan kado natal yang sangat berarti bagi fans kedua tim masing-masing di hari natal ini. Dan tentu, Swansea City yang berada di jurang klasemen dipastikan juga akan mengincar kemenangan meski terlihat akan cukup sulit bagi mereka. Namun, para pemain Swansea City dipastikan akan tetap optimis untuk bisa memberikan kado natal yang indah bagi para fans mereka meski performa mereka yang kurang memuaskan dimusim ini harus membuat mereka berada di papan bawah klasemen.

Liverpool yang akan menjadi tuan rumah dipastikan akan mendapatkan modal yang cukup bagus menjelang pertandingan nanti. Pasalnya mereka berhasil menahan imbang Arsenal pada pertandingan sebelumnya berkat gol telat Firmino yang membuat mereka keluar dari kekalahan. Dan tentu pada pertandingan didepan pendukungnya sendiri, Liverpool yang dilatih oleh Jurgen Klopp dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya meski terlihat banyak yang mengalami cedera.

Sementara itu, Swansea City sendiri dipastikan juga akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan nanti. Mereka yang meraih hasil seri pada pertandingan sebelumnya ketika berhadapan dengan Crystal Palace dipastikan akan menjadikan pertandingan tersebut sebagai batu lompatan demi bisa tampil dengan lebih maksimal lagi ketika menghadapi Liverpool.

Pada 5 pertandingan terakhir Liverpool di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan meraih 2 kemenangan dan 3 hasil imbang. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Liverpool berhasil menempati posisi ke-4 klasemen dengan meraih 35 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Swansea City di Liga Primer Inggris. Mereka harus meraih hasil yang cukup buruk dengan hanya berhasil mengamankan 1 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Swansea City harus berada di jurang klasemen dengan meraih 13 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Perkiraan susunan pemain antara Liverpool vs Swansea City.

Liverpool:
Simon Mignolet, Dejan Lovren, R. Klavan, J. Gomez, Robertson, Henderson, Emre Can, Mohamed Salah, Philippe Coutinho, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Swansea City:
Fabianski, Mawson, Fernandez, Martin Olsson, Naughton, T. Carroll, Roque Mesa, Clucas, Dyer, Narsingh, Bakumo-Abraham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *