Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Liverpool vs Southampton.

Liverpool yang sudah ditunggu oleh Sevilla di Liga Champions Eropa dipastikan akan menjalani laga pemanasan di Liga Primer Inggris terlebih dahulu. Pada pertandingan yang akan digelar di Anfield Stadium nanti, Liverpool dipastikan akan menjamu Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12.

Menjelang pertandingan nanti, Liverpool dipastikan sedang berada dalam performa yang cukup bagus. Pasukan Jurgen Klopp sendiri dipastikan akan mengincar kemenangan ketiga mereka secara beruntun. Dan tentu pertandingan terakhir melawan West Ham United dipastikan akan menjadi batu loncatan bagi Liverpool untuk bisa terus berusaha meraih kemenangan.

Sementara itu, menjelang pertandingan nanti sang tamu Southampton sendiri dipastikan akan mengincar kemenangan demi bisa memperbaiki performa mereka di musim ini sekaligus untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Dan tentu kemenangan di pertandingan melawan Liverpool ini dipastikan akan langsung membangkitkan semangat pemain Southampton untuk bisa terus meraih hasil bagus di musim ini.

Pada 5 pertandingan terakhir Liverpool di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan mampu mengamankan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan hasil tersebut jelas membuat Liverpool berhasil berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan meraih 19 poin dari 11 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Southampton di Liga Primer Inggris. Mereka meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil mengamankan 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan harus mengalami 2 kekalahan. Dan hasil tersebut membuat Southampton harus berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan meraih 13 poin dari 11 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertemuan di Anfield Stadium nanti dipastikan akan menjadi pertandingan kedua tim untuk ke-84 kalinya sepanjang sejarah pertemuannya. Dan di 83 pertemuan terakhirnya Liverpool berhasil mendominasi kemenangan dengan mampu meraih 39 kemenangan, 21 berakhir seri dan 23 kemenangan berhasil diraih oleh Southampton.

Pada pertandingan nanti, Klopp dipastikan akan kehilangan beberapa pemain pentingnya yang dipastikan akan absen pada pertandingan nanti. Sementara itu, sang tamu dipastikan besar bisa memainkan skuat terbaiknya pada pertandingan nanti.

Perkiraan susunan pemain antara Liverpool vs Southampton.

Liverpool:
Simon Mignolet, R. Klavan, J. Matip, Alberto Moreno, J. Gomez, G. Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Emre Can, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane.

Southampton:
Forster, Yoshida, Bertrand, Cedric Soares, Van Dijk, S. Davis, D. Tadic, Oriol Romeu, N. Redmond, S. Boufal, Gabbiadini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *