Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris antara Everton vs Chelsea.

Everton dipastikan akan mendapatkan lawan yang cukup berat pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-19. Pada pertandingan yang akan digelar di Goodison Mark, Everton dipastikan akan menjamu juara bertahan Chelsea pada pertandingan nanti.

Menjelang pertandingan nanti, Everton dipastikan sedang dalam performa yang sangat memuaskan dibeberapa pertandingan terakhir mereka. Tercatat dalam 5 pertandingan terakhirnya, Everton berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan dengan mengamankan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dan tentu hasil tersebut bisa dipastikan akan sangat membantu Everton untuk bisa tampil bagus dan bersuaha untuk bisa mengakahkan Chelsea demi bisa terus memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Chelsea sendiri juga sedang dalam performa yang cukup bagus menjelang pertandingan nanti. Chelsea sendiri berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dalam 3 pertandingan terakhirnya setelah sempat mengalami kekalahan di Liga Primer Inggris melawan West Ham United. Dan tentu peluang Chelsea untuk bisa mendapatkan kemenangan masih terbuka meski dipastikan akan cukup sulit mengingat performa tim tuan rumah yang cukup bagus juga untuk bisa mengalahkan Chelsea.

Pada 5 pertandingan terakhir Everton di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan dengan mengamankan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Everton berhasil menempati posisi ke-9 klasemen dengan meraih 25 poin dari 18 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu pada 5 pertandingan terakhir Chelsea di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang bagus dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan dengan hasil ini, Chelsea berhasil menempati posisi ke-3 klasemen dengan meraih 38 poin dari 18 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Chelsea berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 4 kemenangan dan 1 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Everton.

Perkiraan susunan pemain antara Everton vs Chelsea.

Everton:
Pickford, Martina, Williams, Holgate, Kenny, Gueye, Schneiderlin, Sirgusson, Lennon, Wayen Rooney, Calvert-Lewin.

Chelsea:
Thibaut Courtois, Garry Cahill, Christensen, Azpiliuceta, Marcos Alonso, Bakayoko, Kante, Moses, Pedro, Willian, Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *