Prediksi pertandingan Coppa Italia antara Juventus vs Torino.

Juventus dipastikan akan langsung memainkan permainan menekan sejak awal pertandingan di Coppa Italia. Pada pertandingan Leg I yang berjalan di Allianz Stadium nanti dipastikan akan menjadi pertandingan panas bagi Juventus untuk bisa mempertahankan gelar Coppa Italia mereka di musim ini. Dan tentu sebagai juara bertahan Coppa italia, Juventus dipastikan akan langsung memainkan permainan menekan sejak awal pertandingan demi bisa mendapatkan gol terlebih dahulu pada pertandingan nanti.

Perjalanan juara bertahan Juventus sendiri terbilang sangat ringa sampai berhasil melaju ke babak perempat final ini. Dimana mereka berhasil mengalahkan genoa 2-0 sebelum akhirnya melaju ke babak perempat final ini.

Sementara itu, Torino sendiri yang pada pertandingan ini akan menjadi tamu dipastikan lebih berat perjalanan mereka untuk bisa melaju ke perempat final. Mereka harus dengan susah payah mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 2-1. Dan tentu setelah berhasil mengalahkan AS Roma, Torino sendiri dipastikan akan bisa bermain dengan lebih tenang ketika berhadapan dengan tim kuat Italia Juventus.

Menjelang pertandingan nanti, Juventus dipastikan sedang dalam performa yang cukup memuaskan. Menjelang pertandingan ini sendiri mereka berhasil mengumpulkan 2 kemenangan beruntun yang dipastikan akan menjadi modal mereka ketika menjamu Torino.

Sementara sang tamu Torino sendiri dipastikan tak begitu mendapatkan modal yang pasti untuk bisa tampil percaya diri pada pertandingan nanti dimana mereka hanya berhasil mengumpulkan 2 hasil seri menjelang pertandingan tandang nanti.

Pada 5 pertandingan terakhir Juventus di Serie A Italia, mereka berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang, Dan hasil ini jelas membuat Juventus berhasil menempati posisi ke-2 klasemen sementara dengan meraih 47 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Torino di Serie A Italia. Mereka justru harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 3 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan hasil ini membuat Torino berhasil menempati posisi ke-10 klasemen dengan meraih 25 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Perkiraan susunan pemain antara Juventus vs Torino.

Juventus:
Szczesny, Asamoah, Barzagli, Benatia, Lichtsteiner, Matuidi, Marchisio, Khedira, Mandzukic, Higuain, Dybala.

Torino:
Sirigu, Molinaro, Burdisso, N’Koulou, De Silversti, Obi, Valdifiori, Rincon, Niang, Berenguer, Falque.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *