Prediksi pertandingan Carabao Cup, Arsenal vs Chelsea.

Arsenal dipastikan akan menjalani pertandingan yang sangat berat pada lanjutan pertandingan Carabao Cup. Pada pertandingan semfinal ini, Arsenal dipastikan akan menjamu lawan berat yaitu Chelsea untuk bisa tampil difinal melawan Manchester City atau Bristol City yang juga akan bertandingan.

Arsenal sendiri dipastikan sedang dalam masalah pemain yang cukup berat, pasalnya Arsene Wenger sendiri baru saja kehilangan winger terbaiknya yaitu Sanchez yang sudah dibarter dengan Mkhitaryan dari Manchester Untied. Meski begitu, sang pelatih dipastikan tidak akan bisa memainaan Mkhitaryan terlebih dahulu pada pertandingan melawan Chelsea nanti.

Menjelang pertandingan ini sendiri, Wenger dipastikan akan memainkan permainan yang sama dengan pertandingan di Liga Primer Inggris ketika mereka mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 4-1.

Dengan kehilangan Sanchez, Arsene Wenger dipastikan akan berharap pada Alex Iwobi yang akan menggantikan tempat Sanchez. Sang pemain muda sendiri dipastikan harus bisa berusaha menunjukkan performa terbaiknya demi bisa mendapatkan hati Wenger.

Sama seperti Arsenal, Chelsea juga baru saja menang dengan mencetak empat gol di Premier League, yakni 4-0 melawan tuan rumah Brighton. Itu adalah kemenangan pertama pasukan Antonio Conte di tahun 2018. Mereka mendapatkannya berkat performa brilian Eden Hazard yang memborong dua gol ke gawang The Seagulls.

Di laga ini, Conte kemungkinan tidak bisa memainkan Thibaut Courtois, Gary Cahill, Cesc Fabregas dan Danny Drinkwater. Namun Alvaro Morata serta Pedro sudah lepas dari skorsing, dan kembali ke skuat.

Conte yang baru saja mendapatkan kabar bagus dengan tidak jadinya Hazard meninggalkan Chelsea dipastikan akan membuat sang pemain mendapatkan tempat spesial. Sang pelatih sendiri sudah menjadikan Hazard sebagai kapten kedua setelah Garry Cahill. Dan tentu, Hazard sendiri ditargetkan bisa menjadi pemain yang tampil beda pada pertandingan melawan Arsenal nanti.

Yang lolos dari partai semifinal ini akan menghadapi salah satu dari Bristol City atau Manchester City di babak final.

Pada 6 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, kedua tim sama sama berbagi kemenangan dengan meraih 1 kemenangan bagi Chelsea dan Arsenal. Dan 4 pertandingan sisa berakhir dengan hasil seri bagi kedua tim.

Perkiraan susunan pemain antara Arsenal vs Chelsea.

Arsenal :Petr Cech; Hector Bellerin, Mustafi, Koscielny, Maitland-Niles, Xhaka, Elneny, Ozil, Wilshere, Alex Iwobi, Lacazette.

Chelsea : Willy Caballero, Azpilicueta, David Luiz, Antonio Rudiger, Victor Moses, Kante, Bakayoko, Marcos Alonso, Willian, Alvaro Morata, Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *