Prediksi pertandingan Big Match Serie A antara Juventus vs Inter Milan.

Juventus yang baru saja menjalani fase grup Liga Champions dipastikan akan langsung ditunggu dengan partai derby D’Italia. Pada pertandingan yang akan berjalan di Allianz Stadium nanti, Juventus dipastikan akan menjamu pemuncak klasemen sementara Serie A Inter Milan pada pertandingan pekan ke-16.

Rivalitas antara Juventus dan Inter Milan memang sudah terjadi sejak dulu. Kedua tim yang sering tampil dengan sangat panas didalam lapangan dipastikan masih akan terjadi sampai saat ini mengingat kedua tim yang bersaing untuk menjadi juara di musim ini.

Juventus dan Inter Milan sendiri merupakan 2 tim yang sangat sukses bermain di Serie A sejak dulu. Kedua tim selalu bersaing untuk bisa mendapatkan Scudetto, dan sampai saat ini tercatat Juventus sudah berhasil mendapatkan 33 trofi dan Inter Milan sendiri mengamankan 18 trofi. Dan tentu Inter Milan yang tampil dengan sangat mengesankan di musim ini dipastikan akan mengincar trofi dimusim ini yang sudah sejak lama tak pernah diraih.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Juventus dan Inter Milan sama sama bersaing untuk meraih kemenangan dengan 3 kemenangan berhasil diraih Juventus dan 2 kemenangan berhasil diraih oleh Inter Milan. Dan pada pertemuan terakhir mereka di Serie A Italia, Juventus berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Pada 5 pertandingan terakhir Juventus di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A Italia sendiri, Juventus berhasil menempati posisi ke-3 klasemen dengan meraih 37 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementar itu, pada 5 pertandingan terakhir Inter Milan di Serie A Italia. Mereka berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan dengan mengamankan 4 kemenangan dan meraih 1 hasil imbang. Dan tentu hasil tersebut memastikan Inter Milan berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A dengan meraih 39 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Menjelang pertandingan nanti, Allegri dipastikan sedang dalam tekanan yang cukup berat mengingat dia dipastikan akan kehilangan beberapa pemain pentingnya. Stephan Lichtsteiner, Benedikt Howedes dan Marko Pjaca dipastikan akan absen dikarenakan masih mengalami cedera. Sementara itu, Luciano Spalletti dipastikan akan tampil dengan semua skuat utamanya.

Perkiraan susunan pemain antara Juventus vs Inter Milan.

Juventus:
Szczesny, Chuellini, Benatia, Sandro, De Sciglio, Pjanic, Sami Khedira, Marchisio, Mandzukic, Higuain, Dybala.

Inter Milan:
Handanovic, Santon, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio, Vecino, Gagliardini, Perisic, Valero, Candreva, Mauro Icardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *