Prediksi pertandingan Big Match Liga Primer Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Manchester United dipastikan akan mendapatkan ujian berat pada pertandingan pekan ke-10 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan yang akan digelar di Old Trafford, Manchester United dipastikan akan menjamu Tottenham Hotspur yang merupakan salah satu tim peringkat atas.

Menjelang pertandingan nanti, Manchester United dipastikan akan mengincar 3 poin untuk bisa terus bersaing dengan rivalnya Manchester City. Dan tentu 3 poin akan sangat berguna bagi pasukan Mourinho untuk bisa terus bersaing di Liga Primer Inggris musim ini.

Sementara itu, sang tamu Tottenham Hotspur juga dipastikan akan mengincar 3 poin untuk bisa bersaing. Saat ini, Tottenham Hotspur berhasil berada di posisi ke-3 klasemen dengan hanya selisih poin dengan Manchester United yang berada di posisi ke-2 klasemen.

Dan tentu laga Big Match nanti akan sangat berpengaruh bagi kedua tim demi bisa terus bersaing di puncak klasemen bersama dengan Manchester City.

Pada 5 pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan meraih 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester United berhasil berada di posisi ke-2 klasemen dengan meraih 20 poin dari 9 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara sang tamu Tottenham Hotspur pada 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mereka juga berhasil meraih hasil yang sama dengan Manchester United yaitu 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur berhasil berada di posisi ke-3 klasemen dengan meraih 20 poin dari 9 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertandingan di Old Trafford nanti akan menjadi pertandingan untuk ke-187 kedua tim sepanjang sejarahnya. Dan pada 186 pertemuan terakhir, Manchester United berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 88 kemenangan, 48 berakhir seri dan 50 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Tottenham Hotspur.

Sementara itu, pada 5 pertemuan terakhirnya Manchester United berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kemenangan berhasil diraih oleh Tottenham Hotspur.

Perkiraan susunan pemain antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Manchester United:
David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Ander Herrera, Jese Lingard, Juan Mata, Mkhitaryan, Romelu Lukaku.

Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Alderweireld, Sanchez, Aurier, Dele Alli, Winks, Cristian Eriksen, Tripper, Son Heung-Min, Harry Kane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *