Prediksi pertandingan Big Match Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Manchester United.

Arsenal yang sedang dalam perfoam terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris dipastikan akan langsung mendapatkan pertandingan berat di pekan ke-15 nanti. Pada pertandingan yang berjalan di Emirates Stadium nanti, Arsenal dipastikan akan menjamu Manchester United. Pada pertandingan Big Match nanti, kedua tim dipastikan akan saling berusaha untuk bisa mendapatkan kemenangan demi bisa terus bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

Menjelang pertandingan nanti, Arsenal dipastikan akan bermain dengan percaya diri dan berani untuk melakukan perlawanan. Mereka dipastikan akan terus bersuaha untuk bisa meraih kemenangan di Liga Primer Inggris demi bisa bersaing di puncak klasemen. Dan tentu meski terbilang akan mendapatkan tekanan yang sangat berat dari sang tamu Manchester United, Arsenal yang dilatih oleh Wenger dipastikan tetap akan menargetkan 3 poin demi bisa membuat para pendukungnya berpesta di Emirates Stadium.

Sementara itu, menjelang pertandingan besar nanti Manchester United sendiri juga dipastikan akan menargetkan 3 poin di markas Arsenal demi bisa terus menjaga jarak dengan sang rival dipuncak klasemen sementara. Jose Mourinho sendiri dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan nanti demi bisa membawa pulang 3 poin dari Emirates Stadium.

Pada 5 pertandingan terakhir Arsenal di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan berhasil meraih 4 kemenangan dan harus mengalami 1 kekalahan. Dan hasil tersebut membuat Arsenal berhasil meraih 28 poin dari 14 pertandingan dan berhasil menempati posisi ke-4 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sementara itu, pada 5 pertandingan terakhir Manchester United di Liga Primer Inggris. Mereka juga berhasil meraih hasil yang sama dengan Arsenal yaitu 4 kemeanngan dan 1 kekalahan. Dan hasil tersebut berhasil membantu Manchester United berhasil berada diposisi kedua klasemen dengan meraih 32 poin dari 14 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Primer Inggris, Arsenal berhasil unggul atas Manchester United dengan meraih 2 kemenangan, 2 berakhir imbang dan 1 kemenangan berhasil diraih oleh Manchester United.

Perkiraan susunan pemain antara Arsenal vs Manchester United.

Arsenal:
Petr Cech, Koscielny, Mustafi, Monreal, Kolasinac, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Lacazette.

Manchester United:
David de Gea, Victor Lindelof, Chris Smalling, Marcus Rojo, Ashley Young, Ander Herrera, Paul Pogba, Antonio Valencia, Anthony Martial, Lingard, Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *