Prediksi Liga Inggris Premier League Burnley vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris – Kompetisi Liga Inggris Premier League masih dalam laga Boxing Day dimana dini hari nanti tanggal 29 Desember 2019 akan mempertemukan antara klub Burnley menjamu klub Manchester United yang akan digelar di Turf Moor markas besar Burnley pukul 02:45 WIB. Burnley yang harus turun dua peringkat dimana sebelumnya menempati peringkat ke-10 kini harus menduduki peringkat ke-12 tentu dipekan ini Burnley akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin bermain di kandang sendiri, namun ambisi Burnley untuk mengamankan tiga poin tidak mudah dimana harus menjamu Setan Merah tentu akan menjadi hambatan besar bagi Burnley untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Manchester United yang kini berhasil naik perlahan mengejar ketinggalannya dimana saat ini menduduki peringkat ke-8 tentu akan berambisi untuk mengamankan tiga poin di pekan ke-20 Liga Inggris Premier League untuk mengejar posisi lima besar, dipekan ini Setan Merah akan bertandang ke markas Burnley tentunya akan berusaha untuk bisa menaklukkan tuan rumah Burnley demi dapat meraih tiga poin kembali dipekan ini.

Burnley harus rela turun ke peringkat ke-12 klasemen Premier League dimana sebelumnya menduduki peringkat ke-10, pada pekan ini tentunya Burnley akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar dapat kembali menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League, namun Burnley harus melewati tembok penghalang yang besar dipekan ini dimana akan menjamu Manchester United tentu akan sulit bagi Burnley untuk dapat meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Burnley harus menelan kekalahan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Everton, bermain di kandang sendiri menjamu Setan Merah tentunya Burnley tidak ingin mengecewakan supporternya dan akan berambisi mengamankan tiga poin. Manajer klub Burnley Sean Dyche mengabarkan menghadapi Manchester United Aaron Lennon masih cedera dan juga Ben Gibson bek andalan Burnley juga masih cedera, hal ini tentu sangat merugikan Burnley saat menjamu Manchester United dimana kurangnya amunisi di lini depan dan lini pertahanan. Menghadapi Manchester United tentu manajer Sean Dyche akan lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka saat menjamu Manchester United demi dapat mengamankan tiga poin.

Setan Merah yang kini berhasil naik perlahan ke peringkat 8 besar klasemen Premier League dan masih berambisi untuk bisa mengejar ketinggalannya agar dapat naik ke peringkat lima besar, dipekan ini Setan Merah akan menjalani laga Boxing Day dimana akan bertandang ke markas klub Burnley tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada partai sebelumnya Setan Merah berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 4-1 menjamu Newcastle United, menghadapi laga bertandang ke markas Burnley tentunya Manchester United akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Kembalinya Paul Pogba tentu membawa angin segar bagi Setan Merah dan dipastikan Paul Pogba akan kembali diturunkan dari babak pertama oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer, namun menghadapi Burnley tentu manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menganggap remeh dan akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka mengalahkan Burnley dan meraih tiga poin kembali dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Burnley :

(GK) N. Pope, J. Tarkowski, C. Taylor, B. Mee, P. Bardsley, A. Westwood, J. Cork, J. Hendrick, D. McNeil, A. Barnes, C. Wood.

Prediski Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, L. Shaw, V. Lindelof, H. Maguire, A. Wan-Bissaka, Fred, P. Pogba, J. Lingard, A. Martial, M. Rashford, D. James.

Head to Head Burnley vs Manchester United :

30-01-2019 Manchester United 2-2 Burnley

02-09-2018 Burnley 0-2 Manchester United

20-01-2018 Burnley 0-1 Manchester United

26-012-2017 Manchester United 2-2 Burnley

23-04-2017 Burnley 0-2 Manchester United

Prediksi Skor : 1-2 / 1-3

Handicap : Manchester United

Over Under : Over

Prediksi Liga Inggris Premier League antara Burnley melawan Manchester United dipastikan Setan Merah bisa mengalahkan tuan rumah Burnley sekaligus mengamankan tiga poin dipekan ini menurut ADMIN CMOBET.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *