Prediksi Liga Champions antara Manchester City vs Napoli

Lanjutan kompetisi Eropa Liga Champions memasuki pekan ke-3 tanggal 18 Oktober 2017 akan menggelar pertandingan group F dimana akan mempertemukan dua klub raksasa asal Inggris yaitu Manchester City  melawan klub raksasa asal Itali Napoli yang akan digelar dimarkas besar Manchester City yaitu Etihad Stadium pukul 01:45 WIB. Manchester City yang kini menduduki peringkat puncak klasemen group F akan menjalani laga yang berat dimana akan menjamu klub Napoli tentunya akan menjadi duel yang ketat untuk Manchester City meraih poin penuh dipekan ini. Napoli yang kini menduduki peringkat kedua pada klasemen group F dipekan ini akan bertandang ke markas Manchester City tentunya akan menjadi tantangan yang berat bagi Napoli untuk bisa meraih poin penuh dimana saat ini Manchester City tentunya juga ingin mempertahankan posisinya dipuncak klasemen group F.

Manchester City akan kembali menjalani kompetisi Liga Champions dipekan ini dimana akan menjamu klub raksasa asal Itali yaitu Napoli tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi The Citizens untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini dimana saat ini Manchester City menguasai puncak klasemen tentunya akan berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya. Saat ini Manchester City sedang dalam kondisi yang sangat prima tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh, oleh karena itu pelatih Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali  kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Napoli demi dapat meraih poin penuh untuk bisa mempertahankan posisinya dipuncak klasemen group F.

Dari kubu klub Napoli dipekan ini akan menjalani laga Liga Champions bertandang ke markas Manchester City tentunya akan menjadi jalan yang berat bagi Napoli untuk bisa meraih poin penuh di Etihad Stadium. Pada laga sebelumnya Napoli sukses meraih poin penuh saat menjamu klub Feyenoord dengan skor akhir 3-1 membuat Napoli kini menduduki peringkat kedua pada klasemen group F. Pelatih Maurizio Sarri mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa meraih poin penuh dari The Citizens, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Manchester City demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kevin de Bruyne, Fernandinho, David Silva, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane.

Prediksi Starting Line up Napoli :

(GK) Pepe Reina, Faouzi Ghoulam, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Elseid Hysaj, Marek Hamsik, Jorginho, Allan, Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Jose Maria Callejon.

 

Head to Head Manchester City vs Napoli :

22-11-2011 Napoli 2-1 Manchester City

14-09-2011 Manchester City 1-1 Napoli

 

Prediksi pertandingan Liga Champions dipekan ini antara klub Manchester City melawan klub Napoli akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Namun nampaknya Napoli harus mengakui kehebatan Manchester City dengan skor akhir 3-2.

 

(R)™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *