Prediksi LaLiga Santander 2019-2020 Espanyol vs Barcelona

Memasuki tahun yang baru di tahun 2020 pada dini hari ini tanggal 5 Januari 2020 kompetisi Liga Spanyol LaLiga akan menggelar pertandingan pekan ke-19 dimana akan mempertemukan antara Espanyol menjamu Barcelona yang akan digelar di RCDE Stadium markas besar klub Espanyol pukul 03:00 WIB. Espanyol yang masih terpuruk di peringkat akhir klasemen LaLiga musim 2019-2020 tentunya di awal tahun 2020 ini akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi agar dapat keluar dari zona degladasi, namun ambisi Espanyol dalam meraih tiga poin dipekan ini sangat berat dimana akan menjamu Barcelona tentu bukan hal mudah bagi Espanyol dalam meraih tiga poin. Sementara Barcelona yang masih menguasai posisi puncak klasemen LaLiga dengan perolehan 39 poin dan masih bersaing ketat dengan klub rival abadinya yaitu Real Madrid yang berselisih dua poin, di awal tahun 2020 La Blaugrana akan menjalani laga bertandang ke markas Espanyol tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin agar tetap bisa menjaga jarak dari Real Madrid dan menguasai posisi puncak klasemen La Liga pekan ini.

Espanyol yang saat ini tengah berusaha untuk bisa keluar dari zona degladasi dimana harus melewati tiga klub dan harus mengumpulkan 6 poin agar bisa menduduki peringkat ke-17, di awal tahun 2020 Espanyol akan menghadapi ujian yang berat dimana harus menjamu klub Barcelona tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi ambisi Espanyol dalam mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya sebelum menutup akhir tahun 2019 Espanyol gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas klub Leganes, bermain di kandang sendiri menjamu klub Barcelona tentunya Espanyol akan berjuang lebih ekstra agar dapat mengamankan tiga poin dipekan ini. Manajer klub Espanyol Abelardo mengatakan menghadapi Barcelona tentu akan menjadi tugas yang berat baginya dan juga anak asuhnya dalam mengamankan tiga poin dipekan ini, oleh karena itu manajer Abelardo akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Barcelona dan mengamankan tiga poin dipekan ini.

Barcelona masih harus berusaha untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen dimana saat ini masih ditempel ketat oleh klub rival abadinya yaitu Real Madrid yang hanya berselisih dua poin, pada awal tahun 2020 La Blaugrana akan menjalani pekan ke-19 kompetisi Liga Spanyol LaLiga bertandang ke markas Espanyol tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Barcelona berhasil mengamankan tiga poin pada laga sebelumnya dengan kemenangan telak 4-1 saat menjamu Deportivo Alaves, menghadapi laga bertandang ke markas klub Espanyol tentunya Barcelona akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer klub Ernesto Valverde dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utama La Blaugrana saat bertandang ke markas Espanyol, namun tentunya Manajer Ernesto Valverde akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untuk mengalahkan Espanyol dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Espanyol :

(GK) D. Lopez, D. Vila, B. Espinosa, D. Lopez, Calero, V. Gomez, S. Darder, M. Roca, J. Calleri, Lei Wu, V. Bonilla

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. ter Stegen, J. Alba, G. Pique, C. Lenglet, S. Roberto, S. Busquets, I. Rakitic, F. de Jong, A. Griezmann, L. Messi, L. Suarez.

CMOBET  Head To Head Espanyol vs Barcelona :

30-03-2019 Barcelona 2-0 Espanyol

08-12-2018 Espanyol 0-4 Barcelona

04-02-2018 Espanyol 1-1 Barcelona

25-01-2018 Barcelona 2-0 Espanyol

17-01-2018 Espanyol 1-0 Barcelona

Prediksi Jitu Admin CMOBET jika melihat dari statistik pertemuan kedua klub tentunya Barcelona akan lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3 mengalahkan tuan rumah Espanyol.

Tips :

Over 2.75
Handicap -1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *