Prediksi EPL antara Liverpool vs Huddersfield Town

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-10 tanggal 28 Oktober 2017 akan mempertemukan antara klub Liverpool melawan klub Huddersfield Town yang akan digelar markas besar Liverpool yaitu Anfield Stadium pukul 21:00 WIB. Liverpool yang sedang berusaha untuk bisa kembali menduduki peringkat lima besar dipekan ini akan menghadapi laga melawan klub Huddersfield Town tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun tentunya laju The Reds untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini tidaklah mudah dimana klub Huddersfield Town juga sedang berambisi untuk bisa meraih poin penuh dimana saat ini klub Huddersfield Town juga sedang berambisi untuk bisa kembali menduduki peringkat sepuluh besar di klasemen Premier League. Pertandingan dipekan ini antara klub Liverpool melawan klub Huddersfield Town tentunya akan menjadi laga yang ketat dimana kedua klub sama-sama mengincar poin penuh dipekan ini.

 

The Reds yang dalam beberapa pekan ini tampil dengan sangat buruk dimana saat ini harus terpuruk hingga peringkat sembilan dipekan ini akan menghadapi klub Huddersfield Town tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh agar bisa kembali menduduki peringkat lima besar untuk bersaing dengan klub besar Premier League dimusim ini. Pada laga sebelumnya Liverpool yang bertandang ke markas Tottenham Hotspur harus kehilangan poin penuh setelah kalah telak 4-1 dari Tottenham Hotspur, tentunya dipekan ini menjamu Huddersfield Town akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Jurgen Kloop mengatakan tentunya The Reds patut waspada menghadapi Huddersfield Town demi dapat meraih poin penuh dipekan ini, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Huddersfield Town.

 

Dari kubu klub Huddersfield Town yang juga sedang berambisi untuk bisa kembali ke peringkat sepuluh besar dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi Huddersfield Town untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Huddersfield Town yang menjamu klub Manchester United sukses meraih poin penuh setelah menang tipis 2-1, tentunya dipekan ini akan berambisi kembali untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih David Wagner mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mendapatkan poin penuh dari Liverpool, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Liverpool demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) Simon Mignolet, Dejan Lovren, Joel Matip, Alberto Moreno, Joe Gomez, Emre Can, Mohamed Salah, Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Chamberlain, Roberto Firmino.

 

Prediksi Starting Line up Huddersfield Town :

(GK) Jonas Lossl, Zanka, Tommy Smith, Chris Lowe, C. Schindler, Jonathan Hogg, Aaron Mooy, La Parra, Danny Williams, Tom Ince, Steve Mounie.

Head to Head Liverpool vs Huddersfield Town :

20-07-2016 Huddersfield Town 0-2 Liverpool

12-02-1972 Huddersfield Town 0-1 Liverpool

23-10-1971 Liverpool 2-0 Huddersfield Town

19-12-1970 Huddersfield Town 0-0 Liverpool

22-08-1970 Liverpool  4-0 Huddersfield Town

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Liverpool melawan klub Huddersfield Town tentunya akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun selaku tuan rumah The Reds lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)â„¢

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *