Prediksi Champions Moscow vs Leverkusen 27 November 2019

Prediksi Liga Champions Moscow vs Leverkusen

Pertarungan sengit Moscow berhadapan dengan Leverkusen di laga Champions, Rabu 27 November 2019. Prediksi Liga Champions disiapkan oleh Agen Sbobet CMOBET. Menilai dari juru tinjau bebas bersahabat agen bola Sbobet CMOBET, Lokomotiv Moscow dapat bermain imbang hadapi Leverkusen.

Segera Daftarkan diri sobat bos, untuk bisa mendapatkan user id dan pass masuk ke dalam situs arena pasang bola online SBOBET. Untuk mendaftarkan diri sobat bos cukup sediakan data valid berupa nama lengkap sesuai rekening dan no rekening bank yang valid. Silahkan klik Link di bawah ini untuk bisa dibantu daftarkan diri bermain di Sbobet maupun Maxbet.

daftar agen bola sbobet

Dilihat dari empat pertemuan keduanya memiliki nilai yang sama hanya sanggup cicipi sekali keindahan kemenangan. Keduanya juga barulah mengoleksi tiga poin keberuntungan, dan menelan tiga kekalahan. Hasil ini tentu membuat Juventus dan Atletico Madrid dapat berdansa bebas di atas penderitaan Moscow maupun Leverkusen.

Jika ditunjang dengan permainan tim inti, tentu Lokomotiv Moscow juga tidak dapat diremehkan begitu saja, Bayer Leverkusen di ujung mata tombak mengandalkan perangai dari Nadiem Amiri. Gelandang berusia 23 tahun itu memiliki talenta membangun jalur serangan dari tengah midfield, dibantu sektor kiri mereka mengandalkan anak Brazil Paulinho. Untuk bisa memaksimalkan serangan tentu Kevin Volland harus fokus dan berupaya membantu permainan dari lini tengah.

Kevin yang ditemani oleh Lucas Alario juru ledak baris depan Bayer Leverkusen patut diperhitungkan. Namun gembong pertahanan Moscow bukan kaleng-kaleng, memiliki Vedran Corluka yang sudah berpengalaman akan menyulitkan kawanan Leverkusen. Jika tidak berhati-hati Corluka yang mempunyai intuisi serangan balasan akan menciptakan permainan berbahaya bagi kubu Leverkusen. Ditambah lagi keberadaan sang gelandang bertahan mereka Grzergorz Krychowiak bisa memporak porandakan lini serangan tengah Leverkusen.

Daya dorong gebrakan dari Moscow di kolom depan ada Anton Miranchuk ditemani pemain berpengalaman Joao Mario pemain asal Portugal. Keduanya bisa melancarkan serangan dadakan jika diperlukan, ditambah lagi jika mata pedang mereka Fedor Smolov mampu maksimalkan serangan. Sebaiknya bek tengah Leverkusen yang dikepalai Jonathan Tah bisa membaca situasi akan bahayanya serangan yang bisa diciptakan oleh pihak lawan.

Dari segi peluang untuk kedua tim masih besar bisa lolos dari babak Grup D, jika salah satu menang maka nilai poin mereka akan mampu samai kedudukan Atl.Madrid. Tentu saja keduanya tidak akan ada yang senang jika mereka menelan kekalahan. Karena disinilah justru kesempatan bagi salah satu dari mereka bisa mengejar ke jenjang posisi atas mendekati raja Grup D Juventus.

Prediksi Bola Liga – Sebelumnya pertemuan keduanya berhasil dicuri oleh Moscow dengan unggul skor 2-1 dari tuan rumah. Mengandalkan moral pemain yang diatas Bayer Leverkusen, membuat Lokomotiv Moscow berada di atas angin. Jika sobat bos ingin bertaruh silahkan menghubungi langsung Agen Sbobet Terbaik CMOBET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *