Prediksi Carabao Cup Derby Manchester United vs Manchester City

Kompetisi Carabo Cup kini telah memasuki babak Semifinal dimana hanya tersisa empat klub yaitu Leicester City, Manchester United, Aston Villa, dan juga Manchester City, di pekan ini Carabao Cup akan menyajikan laga Derby tanggal 8 Januari 2020 dimana akan mempertemukan antara Manchester United melawan Manchester City dimana laga leg pertama akan digelar di markas Setan Merah Old Trafford pukul 03:00 WIB. Manchester United yang berhasil lolos ke babak Semifinal kompetisi Carabao Cup 2019-2020 setelah mengalahkan Colchester United  dengan skor telak3-0, dipekan ini akan Setan Merah akan menjalani laga leg pertama babak Semifinal menjamu klub rivalnya yaitu Manchester City tentu akan berambisi mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu bermain di kandang sendiri. Sementara Manchester City yang juga berhasil lolos ke babak Semi Final kompetisi Carabao Cup musim ini setelah mengalahkan Oxford United dengan skor 1-3, pada pekan ini Manchester City akan menjalani laga leg pertama dimana akan bertandang ke markas klub Manchester United tentunya The Citizens akan berusaha untuk mengincar unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini.

Manchester United akan menjalani laga Derby di Semifinal kompetisi Carabao Cup musim ini dimana pada pekan ini Setan Merah akan menjamu klub rival abadinya yaitu Manchester City di Old Trafford, menjadi tuan rumah menjamu Manchester City tentunya pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan berambisi untuk bisa unggul aggregate lebih dulu di laga leg pertama ini. Walaupun bukan kompetisi Premier League namun ajang Carabao Cup tentunya juga dinilai penting bagi Manchester United dalam meraih gelar juara dimusim ini, menghadapi Manchester City kabarnya Setan Merah tidak dapat menurunkan Harry Maguire yang tentunya membuat lini pertahanan Setan Merah kurang efisien. Namun angin segar juga datang dimana kabarnya Anthony Martial sudah kembali fit dan akan diturunkan saat menjalani derby Manchester oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Menghadapi Manchester City tentu manajer Ole Gunnar Solskjaer akan mempersiapkan lebih ekstra kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka agar dapat meraih unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama menjamu Manchester City pekan ini.

Manchester City yang juga berhasil lolos ke babak Semifinal kompetisi Carabao Cup musim ini setelah berhasil mengalahkan Oxford United di babak Quarter Final, pada pekan ini The Citizens akan menjalani laga Derby di kompetisi Carabao Cup dimana akan menjalani laga leg pertama bertandang ke markas klub bebuyutannya yaitu Manchester United. Menghadapi laga leg pertama babak Semifinal bertandang ke markas Setan Merah tentu manajer Josep Guardiola akan menurunkan skuat terbaik miliknya agar dapat meraih unggul aggregate di laga leg pertama, namun sebelum menjalani laga Derby Manchester tentu manajer Josep Guardiola akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Manchester United di laga leg pertama babak Semifinal Carabao Cup pekan ini.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) S. Romero, Wan-Bissaka, V. Lindelof, P. Jones, Williams, Fred, N. Matic, Greenwood, J. Lingard, M. Rashford, A. Martial.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) C. Bravo, Cancelo, Garcia, Fernandinho, Zinchenko, Foden, Rodri, K. De Bruyne, R. Mahrez, G. Jesus, R. Sterling.


 

CMOBET  Head To Head Manchester United vs Manchester City

08-12-2019 Manchester City 1-2 Manchester United

25-04-2019 Manchester United 0-2 Manchester City

11-11-2018 Manchester City 3-1 Manchester United

07-04-2018 Manchester City 2-3 Manchester United

10-12-2017 Manchester United 1-2 Manchester City

 

Prediksi bola jitu dari agen online terpecaya CMOBET pertandingan Semifinal Leg pertama Derby Manchester akan berlangsung panas dimana tentu kedua klub akan mengincar untuk unggul aggregate terlebih dahulu, namun nampaknya Manchester United dapat mengulang kemenangan Derby kembali seperti di pentas Premier League dengan mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 3-2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *