Prediksi Bola Jitu Alaves vs Real Betis 5 Jan 2020

prediksi jitu la liga

Misi Deportivo Alavés untuk bangkit dari keterpurukan akan mendapat hadangan dari tim papan tengah lainnya, Real Betis. Lanjutan jornada ke-19 La Liga ini akan berlangsung di Estadio Mendizorrotza. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (5/1) nanti. Sama-sama mengincar kemenangan, kedua tim akan bermain ngotot di laga ini yang akan membuat pertandingan ini menjadi seru.

Ambisi Babazorros Bangkit dari Keterpurukan

Mampu bertahan selama empat musim di ajang La Liga, Deportivo Alavés di musim ini sepertinya harus siap terdepak ke zona merah. Pada dasarnya, Alavés saat ini masih berada di urutan ke-15 klasemen dan masih belum menempati zona merah. Namun, tim berjuluk Babazorros saat ini hanya berjarak sekitar lima poin dari peringkat teratas di zona merah, Celta Vigo.

Finish di urutan ke-11 klasemen akhir musim lalu, Alavés hanya mampu menang sekali dalam lima pertandingan pertamanya di La Liga musim ini. Mengalami performa yang naik turun, pasukan Asier Garitano saat ini terpuruk. Selain hanya menang lima kali dalam 18 pertandingan La Liga, Alavés juga masih belum menang dalam empat laga terakhirnya.

Beruntungnya, pada pertandingan jornada ke-19 kontra Betis nanti, Alavés akan bermain sebagai tuan rumah. Alavés saat ini punya rekor yang cukup bagus di Mendizorrotza. Dalam enam laga kandang terakhirnya, Alavés hanya kalah satu kali. Hasil inilah yang akan mereka manfaatkan untuk bisa bangkit dari keterpurukan pada pertandingan ini.

Los Verdiblancos Ingin Perbaiki Rekor Laga Tandang

Di musim lalu, Real Betis mampu finish tepat di atas Alavés, tepatnya di urutan ke-10 tabel klasemen akhir La Liga. Pada musim ini, Betis mengawali perkalanannya dengan menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing atas Valladolid dan Barcelona. Betis sempat menunjukkan tajinya dengan tak pernah kalah pada jornada ke-3 sampai ke-6 kemarin.

Sempat mengalami pasang surut performa, kini Betis menempati urutan ke-13 dengan koleksi 23 poin dan baru meraih enam kemenenangan dari 18 pertandingan La Liga. Betis sempat meraih catatan tak terkalahkan pada jornada ke-14 hingga ke-17 lalu. Sayangnya, tren positif tersebut harus ternoda oleh kekalahan atas Atlético Madrid pada jornada ke-18.

Saat bertamu ke Mendizorrotza nanti, pasukan Rubi punya dua misi. Selain membawa pulang tiga angka, tim berjuluk Los Verdiblancos ini harus memperbaiki catatan laga tandang mereka. Di musim ini, Betis tercatat hanya pernah menang sekali di markas lawan. Dengan motivasi memperbaiki catatan laga tandang, Betis diharapkan mampu membawa tiga angka dari markas Alavés.

CMOBET Head to Head Kedua Tim

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim, maka tim tamu Real Betis nampaknya sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya, dari 16 pertemuan mereka kontra Alavés, Betis mampu kumpulkan tujuh kemenangan. Sedangkan Babazorros tercatat hanya mampu meraih enam kemenangan saja atas Los Verdiblancos.

Menurut statistik di musim ini, Alavés dan Betis terlihat cukup seimbang. Namun jika melihat catatan gol kedua tim, Alavés harus mengakui keunggulan Betis. Di musim ini, Betis mampu mencetak rata-rata 1,46 gol di setiap laga. Sedangkan Alavés, di musim ini punya rata-rata kurang dari satu gol, tepatnya 0,93 gol dalam setiap pertandingannya.

Prediksi Bola Jitu Pertandingan La Liga

Dengan catatan kekuatan yang cukup berimbang, peluang menang Alavés dan Real Betis di laga ini akan sama kuat. Namun, dengan rapuhnya lini belakang Betis, serta tumpulnya lini depan Alavés, kedua tim kemungkinan akan mencetak minimal satu gol di laga ini. Oleh karena itu, Alavés dan Betis diprediksi akan bermain imbang dengan skor minimal 1-1 di laga ini.

Handicap : tahan bawah

Over Under : Under

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *