Agen Bursa Tranfers Italia – Juve Tak Beli Pemain Lagi

IBCBET Agen Bursa Tranfers Italia Agen Bursa Tranfers Italia: Bianconeri yang berada di posisi teratas Liga Italia Serie A paruh musim ini tidak akan merubah permainan tim pada bursa tranfer musim dingin ini. Walaupun sempat mengalami hasil buruk di Liga Champions Eropa, ketangguhan Juventus masih bisa diandalkan pada kancah domestik dengan memimpin Liga Serie A Italia dan berhasil menjauh dari pesaing AS Roma di posisi ke dua sejauh 5 angka dan juga Napoli di peringkat ke tiga sebanyak 10 angka. Dengan hasil ini Presiden klub Andrea Agnelli menyatakan tidak akan ada pembelian pada Januari nanti di kubu Juventus.

Perjalanan Juventus pada musim ini terbilang cukup baik. Sempat mendapatkan halangan pada 10 laga pertama karena kehebatan AS Roma, tim asuhan Antonio Conte ini berhasil melewati Srigala Ibukota dengan jarak 5 angka pada paruh musim pertama ini. Sudah 17 Giornata dijalani Juentus dengan berhasil mendapatkan 15 kemenangan, satu hasil imbang dan satu hasil kekalahan dari Fiorentina. Hasil ini bisa saja membawa Si Nyonya Tua mendapatkan gelar ke tiga secara beruntun pada musim ini karena sebelumnya Juventus sudah mengoleksi dua Scudetto secara beruntun pada musim 2011-2012 dan 2012-2013. Jadi dengan masih bisa menjaga kehebatan tim sampai pada setengah musim ini, sang presiden klub Andrea Agnelli menyatakan tidak akan menambah atau mengurangi pemain yang ada di bursa musim dingin ini. Seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bursa Tranfers Italia.

“Juventus bermain dengan baik pada tengah musim ini. Hasil ini menjadikan Juventus masih tetap berada di posisi teratas. Di dalam tim sudah memiliki para pemain hebat dan itu menjadikan hasil yang di dapatkan pada saat ini. Pembelian pada musim panas lalu sudah dirasakan cukup memuaskan. Tidak ada yang dibutuhkan pada musim ini dan Juventus akan tetap memakai dua pemain hebat di lini depan Carlos Tevez dan juga Fernando Lloriente”. Ungkap Andrea Agnelli kepada media tentang bursa tranfer musim dingin.

Juventus sebelumnya di kabarkan sedang mengincar dua nama pemain. Morata dari Real Madrid dan gelandang Cagliari Nainggolan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *