Hasil pertandingan Serie A Italia antara Napoli vs Sassuolo.

Napoli terus berhasil melanjutkan tren positif mereka di Serie A Italia musim ini, pada pertandingan pekan ke-11 ini Napoli kembali berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas tamunya Sassuolo.

Bermain di Stadio San Paolo, Napoli berhasil mencetak 3 gol lewat Allan, Jose Callejon dan Dries Mertens. Sementara 1 gol yang berhasil diciptakan oleh Sassuolo adalah melalui gol Diego Falcinelli.

Dengan kemenangan memungkinkan atas tamunya Sassuolo ini, Napoli dipastikan kembali berhasil terus memuncaki klasemen sementara Serie A Italia dengan mengumpulkan 31 poin dari 11 pertandingan yang sudah mereka jalani dan berhasil unggul 3 poin atas sang rival Juventus dan Lazio yang berada di posisi ke-2 dan ke-3.

Sementara itu, kekalahan atas tuan rumah Napoli ini jelas membuat Sassuolo harus turun ke posisi 17 klasemen sementara dan dipastikan harus berusaha meraih poin pada pertandingan berikutnya demi bisa menjauhkan diri mereka dari zona degradasi. Saat ini, Sassuolo berhasil meraih 8 poin saja dari 11 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sejak awal pertandingan, Sassuolo langsung bermain dengan mendominasi dan berhasil memberikan perlawan kepada tuan rumah Napoli. Mereka berhasil mendapatkan peluang emas di menit ke-11 lewat aksi Stefano Sensi. Sang pemain berhasil menciptakan peluang lewat tendangan bebasnya yang tak bisa dijangkau oleh Pepe Reina. Namun, bola hasil tendangan Sensi hanya mengenai mistar gawang dan gagal berbuah menjadi sebuah gol.

Napoli akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-22 lewat gol yang berhasil dicetak oleh Allan. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil merebut bola dari kaki Sensim Allan yang tinggal berhadapan dengan kiper Sassuolo Andera Consigli pun langsung berhasil menciptakan gol.

Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-41 lewat Falcinelli. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Matteo Palitano sebelum akhirnya dituntaskan dengan sebuah sundulan yang tak bisa diantisipasi oleh Pepe Reina.

Namun, gol dari sang tamu hanya bertahan selama 3 menit sebelum akhirnya Callejon berhasil kembali membuat Napoli unggul. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil mencetak gol indah lewat gol dari tendangan sudut. Skor 2-1 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Napoli langsung berhasil mendapatkan peluang manis lewat Hamsik. Sang pemain gagal membuat gol setelah tendangannya berhasil diamankan oleh Consigli.

Memasuki menit ke-54, Napoli akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan skor 3-1. Mertens berhasil menutup kemenangan Napoli setelah dirinya berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Albiol.

Skor 3-1 pun menutup jalannya pertandingan antara Napoli vs Sassuolo untuk kemenangan Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *