Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara West Bromwich Albion vs Manchester City.

Manchester City berhasil terus meraih kemenangan dan tentu semakin memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Primer Inggris. Pada pertandingan pekan ke-10 ini, Manchester City berhasil mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 3-2 di The Hawthorns.

3 gol kemenangan dari City berhasil dipersembahkan oleh Leroy Sane, Fernandinho dan Raheem Sterling masing-masing 1 gol. Sementara 2 gol yang berhasil dicetak oleh tuan rumah berasal dari kaki Jay Rodriguez dan Matt Phillips.

Dengan tambahan 3 poin ini, Manchester City tetap sukses kokoh dipuncak klasemen sementara dengan meraih 28 poin dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani dan masih terpaut 5 poin dari sang rival Manchester United yang berada di posisi kedua klasemen. Sementara itu, kekalahan di kandang sendiri ini jelas membuat West Bromwich Albion harus turun ke posisi 14 klasemen dengan meraih 10 poin.

Sejak awal pertandingan, tuan rumah dan sang tamu langsung bermain dengan terbuka dan berani untuk langsung memainkan sepakbola menyerang. West Bromwich yang pada pertandingan ini tak diuntungkan berhasil memberikan perlawanan yang cukup berarti.

Manchester City yang terus melakukan penyerangan demi bisa mendapatkan gol pembuka akhirnya berhasil mendapatkan hasil. Pada menit ke-10, City akhirnya berhasil mendapatkan gol pertama mereka pada pertandingan ini lewat gol yang berhasil dicetak oleh Leroy Sane. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Fernandinho. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sang tamu.

Namun, keunggulan Manchester City hanya bertahan 3 menit setelah akhirnya J. Rodriguez berhasil mencetak gol penyama di menit ke-13. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Garry Barry.

Nasib bagi tuan rumah, belum sempat untuk menarik nafas setelah berhasil mencetak gol penyama. Mereka justru kembali harus dikejutkan dengan gol dari Fernandinho 2 menit kemudian. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan assist yang diberikan oleh Leroy Sane. Skor pun berubah menjadi 1-2 dan berakhir hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Manchester City langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan setelah sempat kewalahan di babak pertama.

Pertandingan baru memasuki menit ke-64, City kembali berhasil mencetak gol ketiga mereka pada pertandingan ini lewat Raheem Sterling. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Kyle Walker. Skor pun berubah menjadi 1-3.

Pada menit injury time babak kedua, West Bromwich akhirnya berhasil mendapatkan gol hiburan lewat Matt Phillips. sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan kesalahan yang dilakukan oleh Otamendi.

Skor pun berubah menjadi 2-3 dan berakhir hingga pertandingan selesai untuk kemenangan sang tamu Manchester City atas West Bromwich Albion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *