Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Watford vs Manchester United.

Manchester United berhasil terus menempel sang rival Manchester City dalam perburuan Liga Primer Inggris musim ini setelah berhasil mengalahkan Watford dengan skor 4-2.

Bermain di kandang Watford, Manchester United tak begitu kesulitan dengan situasi stadion yang dipenuhi oleh pendukung Watford. Pasukan Jose Mourinho berhasil mendominasi permainan dan bermain dengan sangat tenang sejak awal pertandingan.

2 gol tuan rumah berhasil dicetak oleh Deeney dan A. Doucoure. Sementara itu, 4 gol Manchester United berhasil dipersembahkan oleh dwigol Asheley Young, Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Dengan kemenangan atas Watford ini, Manchester United dipastikan berhasil terus membuntuti Manchester City dipuncak klasemen dengan berhasil mengumpulkan 32 poin dari 14 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu, dengan kekalahan didepan pendukungnya sendiri, Watford dipasitkan harus tetap berada diposisi ke-8 klasemen sementara dengan meraih 21 poin dari 14 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sejak awal pertandingan, Manchester United langsung berhasil bermain dengan menekan dan tak gentar untuk langsung melakukan serangan. Namun peluang demi peluang yang didapatkan oleh manchester United masih belum ada yang menemui sasaran.

Setelah bermanin dengan sangat mendominasi sejak awal pertandingan. Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan gol pembuka lewat Ashley Young. Sang pemain berhasil mencetak gol pada menit ke-19 lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalty setelah menerima umpan dari Jese Lingard. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Setelah berhasil unggul lewat Ashley Young, Manchester United terus meningkatkan intensitas penyerangan mereka demi bisa mendapatkan gol kembali. Dan pada menit ke-25, Young akhirnya berhasil mencetak gol keduanya sekaligus menggandakan keunggulan Manchester United atas Watford menjadi 2-0. Sang pemain berhasil mencetak gol dengan sangat manis lewat tendangan bebas yang tak bisa ditepis oleh kiper Watford Gomes. Skor pun beruabah menjadi 2-0 dan membuat permainan semakin memanas.

7 menit kemudian, Martial akhirnya berhasil menutup pertandingan babak pertama menjadi 3-0. Sang pemain berhasil mencetak gol ketiga bagi United setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Romelu Lukaku.

Memauski babak kedua, permainan Manchester United langsung menurun. Mereka tak begitu melakukan serangan setelah berhasil unggul 3-0 di babak pertama.

Dan pada menit ke-76, Rojo harus membuat publik Vicarge Road bergemuruh setelah sang pemain harus melanggar pemain Watford didalam kotak penalty yang membuat Watford mendapatkan hadiah penalty. Deeney yang mengambil eksekusi penalty pun langsung berhasil mencetak gol dan mengecoh De Gea. Skor berubah menjadi 1-3.

Doucoure berhasil membangkitkan semangat pemain Watford di menit ke-84. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Carrillo. Namun, 2 menit kemudian Lingard akhirnya berhasil mengunci kemenangan Manchester United lewat gol yang sangat cantik darinya yang berhasil melewati hampir 5 pemain Watford.

Skor 2-4 pun menutup jalannya pertandingan antara Watford vs Manchester United untuk kemenangan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *