Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester United vs Newcastle United.

Manchester United akhirnya berhasil kembali meraih kemenangan di Liga Primer Inggris. Pada pertandingan di Old Trafford ini, Manchester United berhasil meraih kemenangan memungkinkan atas tamunya Newcastle United dengan skor 4-1. Hasil ini jelas terbilang sangat mengejutkan mengingat Manchester United yang terlebih dahulu tertinggal dan berhasil bangkit dengan menciptakan 4 gol pada pertandingan ini.

Sejak awal pertandingan, Manchester United sudah berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung bermain terbuka dan berhasil menciptakan peluang emas di awal pertandingan.

Namun, Manchester United justru harus kebobolan terlebih dahulu setelah terus melakukan serangan. Di menit ke-14, Dwight Gayle berhasil mencetak gol lewat tendangan mendatar yang masuk ke sisi kanan gawang De Gea. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimlakan umpan tarik yang diberikan oleh DeAndre Yedlin. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Di menit ke-19, Murph hampir berhasil menggandakan keunggulan Newcastle United. Namun, tendangan mendatar sang pemain masih melebar disisi kanan gawang De Gea meski tak bisa digapai oleh sang kiper.

Pada menit ke-25, Romelu Lukaku berhasil mendapatkan umpan matang dari Lindelof yang mengarahkan bola ke kepala sang pemain. Namun, sundulan Lukaku masih belum maksimal dan hanya berbuah tendangan gawang bagi Newcastle United.

Martial akhirnya berhasil membuat publik Old Trafford bergemuruh setelah dirinya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-38. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan crossing yang diberikan oleh Pogba dengan sundulannya yang tak bisa digapai oleh kiper Newcastle. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Di pengujung pertandingan babak pertama, Smalling akhirnya berhasil membuat para pemain Old Trafford bergairah setelah dirinya berhasil mencetak gol. Sang pemain berhasil membalikkan kedudukan setelah mendapatkan umpan manis yang diberikan oleh Young, Smalling yang berada di posisi tepat pun langsung menyundul bola dan membuat skor berubah menjadi 2-1 dan berakhir hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Manchester United kembali berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka kembali bermain dengan sangat menakan dan lebih berani bermain terbuka.

Pogba akhirnya berhasil membalas cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu dengan sebuah gol untuk United. Sang pemain berhasil dengan sangat tenang mencetak gol didepan gawang Newcastle setelah mendapatkan umpan sundulan dari Rashford. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Setelah berhasil unggul 2 gol atas sang tamu, United tetapĀ  memainkan permainan menyerang demi bisa kembali mendapatkan gol.

Dan pada menit ke-70, Romelu Lukaku akhirnya berhasil menjawab kritikan kepada dirinya lewat sebuah gol yang berhasil ia cetak. Sang pemain berhasil mencetak gol lewat tendangan kerasnya di dalam kotak penalty setelah menerima umpan dari Juan Mata. Skor pun berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan Manchester United.

Ibrahimovic yang dirumorkan akan bermain di bulan Desember akhirnya diturunkan pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil pulih lebih awal demi bisa mendampingi Romelu Lukaku untuk mencetak gol bagi Manchester United.

Namun, sampai pertandingan selesai skor 4-1 pun bertahan hingga pertandingan selesai bagi kemenangan Manchester United atas Newcastle United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *