Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Manchester United.

Manchester United berhasil meraih kemenangan krusial pada pertandingan pekan ke-15 Liga Primer Inggrs. Pada pertandingan tandang di Emirates Stadium kandang dari Arsenal, United berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

Dengan kemenangan ini, Manchester United dipastikan terus berhasil menempel sang rival sekota Manchester City di puncak klasemen. Dan hasil ini membuat Manchester United kini mengumpulkan 35 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani. Tentu, United sangat berharap City bisa terjangal dipertandingan pekan ke-15 bagi mereka demi bisa membuka peluang mengambil puncak klasemen mengingat mereka yang akan bertemu pada pekan ke-16 nanti di Old Trafford.

Sementara itu, kekalahan di kandang sendiri ini jelas membuat Arsenal gagal mempertahankan tren positif mereka di Liga Primer Inggris. Hasil ini jelas membuat Arsenal masih tertahan diposisi ke-5 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 28 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sejak awal pertandingan, Manchester United langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil bermain dengan terbuka dan menekan sejak awal pertandingan. Mereka langsung berhasil menusuk area pertahana  Arsenal dan berhasil mendapatkan peluang emas di awal pertandingan.

Pertandingan baru berjalan 4 menit, United akhirnya langsung berhasil mencetak gol sekaligus membuat keunggulan cepat di awal pertandingan. Sang kapten united yaitu Valencia berhasil membuka keunggulan lewat tendangan kerasnya didalam kotak penalty setelah berhasil memanfaatkan umpan manis yang diberikan oleh Paul Pogba.

Manchester United yang berhasil unggul cepat langsung bermain dengan percaya diri dan berusaha untuk menggandakan keunggulan mereka.

Dan hanya berselang 6 menit setelah gol dari Valencia, Lingard akhirnya berhasil menggandakan keunggulan timnya di menit ke-11. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan manis yang diberikan oleh martial didalam kotak penalty. Lingard yang tinggal berhadapan dengan Petr Cech pun tetap berhasil mencetak gol.

Skor 2-0 pun berakhir hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Arsenal yang tertinggal langsung memainkan permainan cepat. Mereka langsung bermain dengan lebih mendominasi dan berhasil mendapatkan peluang di awal pertandingan babak kedua.

4 menit pertandingan babak kedua dimulai, Arsenal akhirnya berhasil mencetak gol lewat tendangan keras dari Lacazette. Sang pemain berhasil menciptakan gol setelah mendapatkan umpan didalam kotak penalty dari Aarom Ramsey. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Namun, pada menit ke-63 Lingard akhirnya berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. sang pemain berhasil mencetak gol kedua setelah mendapatkan umpan datar dari Paul Pogba,

Skor 1-3 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Arsenal vs Manchester Unitd untuk kemenangan Manchester United.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *