Hasil pertandingan Liga Champions Eropa antara Manchester United vs Benfica.

Manchester United kembali berhasil meraih kemenangan pada pertandingan Liga Champions Eropa. Dengan kemenangan atas Benfica ini, United juga dipastikan berhasil meraih 100 persen kemenangan di Liga Champions Grup A.

Bermain di Old Trafford, Manchester United berhasil mengalahkan tamunya Benfica dengan skor akhir 2-0. 2 gol dari Manchester United berasal dari gol bunuh diri kiper Benfica Svilar dan Daley Blind dari tendangan penalty. Dengan raihan 3 poin ini, Manchester United berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A dengan berhasil meraih 12 poin dari 4 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu hasil ini akan sangat membantu Manchester United untuk bisa terus mengincar kemenangan pada pertandingan mereka selanjutnya.

Sementara itu, hasil ini tentu akan sangat mengecewakan bagi Benfica. Mereka dipastikan tak bisa lagi melanjutkan langkahnya ke fase berikutnya dikarenakan tak pernah meraih poin sama sekali dan selalu mengalami kekalahan dalam 4 pertandingannya di Grup A.

Manchester United langsung tampil dengan sangat mendominasi sejak awal pertandingan. Mereka langsung berhasil bermain terbuka dan langsung menusuk ke jantung pertahanan Benfica. Manchester United langsung bisa mendapatakan peluang emas di menit ke-13 lewat sepakan penalty. United berhasil mendapatkan hadiah penalty setelah sebelumnya Anthony Martial dijatuhkan didalam kotak penalty. Martial yang mengambil eksekusi pun tak berhasil memaksimalkan peluang menjadi gol.

Pada menit ke-45, Manchester United akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh kiper Benfica Svilar. Sang pemain dipastikan harus melakukan gol bunuh diri setelah sebelumnya Nemanja Matic berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalty yang mengenai tian gawang sebelum akhirnya mengenai badan dari Svilar.

Skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua, permainan Manchester United berhasil tampil dengan lebih percaya diri. Mereka langsung menyerang sejak awal pertandingan.

Dan pada menit ke-78, Daley Blind berhasil mencetak gol lewat tendangan penalty setelah sebelumnya Marcus Rashford harus dijatuhkan didalam kotak penalty. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor2-0 untuk keunggulan Manchester United atas Benfica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *