Hasil pertandingan Copa del Rey, Barcelona vs Celta Vigo.

Barcelona berhasil lolos ke perempat final Copa del Rey dengan hasil yang sangat memuaskan. Menjamu Celta Vigo untuk di Camp Nou, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 5-0. Dengan hasil ini, Barcelona berhasil lolos ke perempat final Copa del Rey dengan agregat akhir 6-1.

Bermain dengan pemain intinya sejak awal pertandingan, Barcelona berhasil mengacak-acak pertahanan Celta Vigo sejak awal pertandingan. Mereka juga berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan langsung membuat pertahanan Celta Vigo kesulitan untuk bisa menahan serangan yang dilancarkan oleh Lionel Messi.

5 gol yang Barcelona berhasil dipersembahkan oleh Lionel Messi dwi gol, Jordi Alba, Luis Suarez dibabak pertama dan 1 gol berasal dari Ivan Rakitic di babak kedua.

Pada menit ke-10, Lionel Messi berhasil mendaptaka peluang untuk bisa menciptakan gol pertama bagi Barcelona. Sang pemain berhasil melepaskan tendangan keras langsung ke gawang Celta Vigo. Namun, tendangan Messi masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Celta Vigo.

Messi akhirnya berhasil membuka keunggulan Barcelona pada pertandingan ini, sang pemain berhasil mencetak gol dimenit ke-13 setelah mendapatkan umpan tarik yang diberikan oleh Jordi Alba. Messi yang berada pada posisi bebas pun berhasil menciptakan gol dan membuat Barcelona unggul 1-0.

2 menit kemudian, Messi kembali berhasil mencetak gol dan membuat Barcelona unggul 2-0. Sang pemain kembali berhasil menciptakan gol setelah dengan maksimal berhasil berkerja sama dengan Jordi Alba. Sang pemain yang mendapatkan umpan balik dari Jordi Alba pun berhasil melesatkan gol ke sisi kiri gawang Celta Vigo.

Pada menit ke-22, Iniesta berhasil mendapatkan peluang untuk bisa menciptakan gol. Sang pemain berhasil melepaskan tendangan setelah menerima umpan dari Messi, namun tendangan keras dari Iniesta masih bisa ditepis oleh kiper Celta Vigo.

Jordi Alba berhasil kembali mendapatkan peran pada gol ketiga Barcelona dibabak pertama. Namun, kali ini Jordi Alba yang berhasil menciptakan gol setelah menerima umpan cantik yang diberikan oleh Lionel Messi kepadanya. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Barcelona.

Suarez ternyata tak mau ketinggalan, dirinya juga berhasil menciptakan gol 3 menit setelah gol dari Alba. Sang pemain berhasil menciptakan gol setelah berhasil memaksimalkan kesalahan dari pemain belakang Celta Vigo.

2 menit kemudian Suarez berkesempatan untuk mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Namun, tendangan dari Suarez setelah menerima umpan datar dari Jordi Alba masih bisa digagalkan oleh tiang gawang Celta Vigo.

Skor 4-0 pun menutup jalannya pertandingan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Barcelona tetap berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka juga langsung bermain dengan menekan sejak berjalannya babak kedua meski sejatinya mereka sudah unggul jauh atas tamunya Celta Vigo.

Dembele yang masuk untuk menggantikan Messi di babak kedua berhasil tampil dengan bagus. ia berhasil menunjukkan kelasnya pada menit ke-69 setelah berhasil melewati beberapa pemain Celta Vigo dari tengah kotak penalty. Namun, tendangan Dembele masih bisa digagalkan oleh pertahanan Celta Vigo.

Pada menit ke-72, Dembele berhasil melepastkan umpan manis langsung kedalam kotak penalty kepada Jose Arnaz. Namun, tendangan dari Jose Arnaz masih belum bisa menjebol gawang Celta Vigo.

Dan pada menit ke-87, Ivan Rakitic berhasil menciptakan gol kelima bagi Barcelona pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil menciptakan gol setelah berhasil dengan leluasa menyundul bola hasil dari tendangan pojok Dembele.

Skor 5-0 pun menutup jalannya pertandingan Copa del Rey antara Barcelona vs Celta Vigo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *