Arsenal Siap Datangkan Franck Kessie dari AC Milan

CMOBET.ORGĀ  – Kabar mengejutkan datang dari klub asal London Utara yaitu Arsenal dimana saat ini manajer baru The Gunners yaitu Mikel Arteta akan melakukan pembenahan besar di sektor pemain The Gunners musim depan, sebelumnya Arsenal dikabarkan akan membajak pemain bek andalan milik klub Manchester City yaitu John Stones dalam bursa transfer pemain nanti. Namun kini Arsenal membuat kabar mengejutkan kembali dimana dalam bursa transfer pemain musim panas ini akan mengincar gelandang andalan milik klub AC Milan yaitu Franck Kessie, manajer klub Arsenal yaitu Mikel Arteta dikabarkan ingin memperbaiki performa The Gunners di sektor lini pertahanan dan sosok gelandang milik klub AC Milan yaitu Franck Kessie meripakan kandidat paling tepat yang bisa didatangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer pemain musim panas ini. Franck Kessie memang memang sosok gelandang yang cukup membantu klub AC Milan dimusim ini, dimana dirinya mampu bermain dengan sangat baik menjaga sektor tengah AC Milan dan juga bisa mengatur jalannya permainan satu timnya membuat manajer Arsenal Mikel Arteta sangat ingin mendatangkannya ke Inggris.

Dilansir melalui laporan media olahraga Corriere Dello Sport mengatakan bahwa kabar ketertarikan manajer Arsenal Mikel Arteta dalam perburuan Franck Kessie memang benar, dimana saat ini manajer klub Arsenal Mikel Arteta tengah ingin memperbaiki performa The Gunners agar dapat tampil lebih baik lagi di musim 2020-2021 di semua ajang kompetisi sepakbola. Sosok Franck Kessie merupakan pemain gelandang tengah di klub AC Milan, dirinya juga tampil sangat impresif bersama klub AC Milan dimusim ini membuat Franck Kessie masuk dalam radar pemain yang akan didatangkan ke Inggris oleh manajer klub Arsenal Mikel Arteta di bursa transfer pemain musim panas nanti. Kabarnya Mikel Arteta tertarik dengan Franck Kessie lantaran gaya permainannya yang tidak hanya baik sebagai gelandang bertahan saja, Franck Kessie juga memiliki peran bisa membuat pola permainan cukup baik dengan timnya yang tentunya akan dapat merubah gaya permainan Arsenal dimusim depan menurut manajer Mikel Arteta. Saat ini kabarnya manajer Mikel Arteta telah memasukkan nama Franck Kessie kedalam daftar pemain utama yang akan didatangkannya ke Emirates Stadium pada bursa transfer pemain musim panas nanti, dan manajer Mikel Arteta juga dikabarkan telah meminta kepada pihak manajemen klub Arsenal untuk mempersiapkan segala proposal yang akan di tawarkan kepada pihak klub AC Milan untuk bisa mendatangkan Franck Kessie.

Kabarnya Arsenal memiliki angin yang segar dalam perburuannya mendatangkan gelandang bertahan milik klub AC Milan yaitu Franck Kessie di bursa transfer pemain musim panas nanti, dimana pihak klub AC Milan tidak akan mempersulit Arsenal dalam perburuannya mendatangkan Franck Kessie di bursa transfer pemain musim panas nanti. Pihak AC Milan dikabarkan akan merelakan gelandang bertahannya yaitu Franck Kessie kepada pihak klub Arsenal lantaran saat ini klub AC Milan sangat membutuhkan dana, dimana klub AC Milan ingin keluar dari tekanan sanki FFP dan siap melepas Franck Kessie dengan nilai transfer sebesar 25 Juta Pounds. Nilai Transfer sebesar 25 Juta Pounds tentunya dinilai tidak terlalu akan memberatkan pihak klub Arsenal dalam mendatangkan Franck Kessie di bursa transfer pemain musim panas nanti, dimana pihak klub AC Milan dinilai lebih rugi melepas Franck Kessie lantaran dirinya masih memiliki masa kontrak untuk membela klub berjuluk Rossoneri hingga tahun 2022 mendatang menurut laporan media olahraga Corriere Dello Sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *