​Prediksi pertandingan Serie A antara Juventus vs Crotone.

Juventus yang sudah tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen sementara yaitu Napoli dipastikan akan mengincar kemenangan demi bisa mengeser Inter Milan dan memperkecil ketertinggalan poin dari Napoli. Dan pada pertandingan pekan ke-13 nanti, Juventus dipastikan akan menjamu tim papan bawah klasemen yaitu Crotone di Allianz Stadium.

Juventus sendiri menjelang pertandingan nanti dipastikan akan bermain dengan penuh beban. Hal tersebut dikarenakan hasil yang kurang memuaskan dalam 2 pertandingan terakhirnya. Dan dalam pertandingan terkahirnya di Serie A, Juventus harus meriah kekalahan tipis atas Sampdoria yang membuat mereka harus tertinggal dari Napoli. Dan tentu pertandingan di markas mereka sendiri nanti dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat emosional demi bisa meraih kemenangan.

Sementara itu, sang tamu sendiri datang ke Allianz Stadium juga dengan beban yang cukup berat. Mereka dipastikan harus meraih hasil positif demi bisa menjauhkan mereka dari zona degradasi. Dan tentu kemenangan melawan juara bertahan nanti dipastikan akan menjadi kemenangna yang sangat penting bagi Crotone di musim ini untuk bisa bermain dengan lebih percaya diri.

Pada 5 pertandingan terakhir Juventus di Serie A Italia musim ini, Juventus berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan meraih 4 kemenangan dan mengalami 1 kekalahan. Dan hasil tersebut juga berhasil membuat Juventus berada diposisi ke-3 klasemen sementara dengan meraih 31 poin dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu pada 5 pertandingan terakhir Crotone di Serie A Italia musim ini, Crotone meraih hasil yang kurang memuaskan dengan meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A Italia, Crotone masih menempati posisi ke-15 klasemen dengan meraih 12 poin.

Pertandingan di Allianz Stadium nanti akan menjadi ajang balas dendam Crotone dikarenakan harus dipermalukan didepan pendukung sendiri dengan skor telak 3-0. Dan tentu pertandingan ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru mengingat kedua tim yang sedang membutuhkan kemenangan.

Pada 4 pertemuan terakhir antara kedua tim, Juventus berhasil meriah hasil yang sangat memuaskan dengan mengamankan 4 kemenangan beruntun.

Perkiraan susunan pemain antara Juventus vs Crotone.

Juventus:
Buffon, Sandro, Benatia, Rugani, Lichtsteiner, Pjanic, Marchisio, Mandzukic, Dybala, Costa, Higuain.

Crotone:
Cordaz, Martella, Simic, Ceccherini, Sampirisi, Stoain, Barberis, Mandragora, Rohden, Budimir, Trotta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *